Si Nyonya Tua Mulai Godok Ronaldo Agar Cetak Gol

7upcash – Sudah keluar banyak uang, raksasa Liga Italia Juventus jelas tak mau rugi. Mereka kini mulai menggodok alias siapkan sesi latihan khusus agar Cristiano Ronaldo bisa membuka keran gol lagi. Si Nyonya Tua Mulai Godok Ronaldo Agar Cetak Gol

Si Nyonya Tua Mulai Godok Ronaldo Agar Cetak Gol

Raksasa Juventus dikabarkan memang bakal menyiapkan program latihan spesial untuk mengembalikan lagi produktivitas Cristiano Ronaldo dalam mencetak gol yang kini masih mampet. Sejauh ini masih banyak yang percaya jika CR7 hanya perlu waktu saja untuk cetak gol perdananya di Juventus.

Sejak cabut dari Real Madrid ke klub Si Nyonya Tua, Cristiano Ronaldo memang mengalami masalah dalam hal cetak mencetak gol lagi. CR7 masih belum satu pun mencetak gol tampil membela Juve di Liga Italia Serie A dalam tiga laga meski punya banyak peluang.

Jarang dimainkan? Tidak juga. Ia masih selalu bisa dimainkan di Juventus hingga 90 menit saat melawan Chievo, Lazio, dan Parma. Berbeda dibandingkan dengan Mario Mandzukic, rekan setimnya itu sudah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan mereka.

Mirror lantas mengabarkan jika juru taktik Juve Massimiliano Allegri beserta para stafnya mulai menyiapkan program spesial untuk atasi masalah Ronaldo kali ini. Ronaldo disebut bakal ikuti program latihan khusus ini berdasarkan hasil studi dengan para ahli ketika masih memperkuat Real Madrid.

Dikabarkan jika semua latihan khusus itu untuk menyesuaikan perubahan tubuhnya yang mulai menua. Sebelumnya, mantan pelatih Madrid Zinedine Zidane sempat tidak lagi selalu menjadikannya pemain turun reguler di skuad tersebut dalam dua musim ke belakang karena masalah usia juga.

Tak peduli meski belum cetak gol, rekan-rekan setim Ronaldo masih percaya jika penyerang andalan Juve itu bakal kembali cetak banyak gol. Blaise Matuidi adalah salah satu yang tetap berharap akan hal itu. CR7 sendiri sempat terlihat lakoni latihan tim dengan mata lebam. Matuidi tak ambil pusing dan terus berikan dukungan.

“Dia itu (Cristiano Ronaldo) adalah pemain hebat dan pasti akan bisa segera mencetak gol karena dia sangat penting bagi tim ini,” ujar Matuidi melalui Football Italia.

“Dia hanya tidak beruntung saja malam ini, tapi kami akan membantunya dan dia memiliki banyak waktu. Dia juga sedikit terganggu karena tak bisa mencetak gol ya, tetapi hal tersebut akan segera tibalah,” sambungnya dengan optimis.