Siapapun Yang Menggantikannya Wenger Yakin Akan Bawa Arsenal Juara

7upcash – Arsene Wenger tidak bersedia terlibat spekulasi masalah penggantinya di Arsenal. Dia optimis siapa saja orangnya akan membawa The Gunners juara. Siapapun Yang Menggantikannya Wenger Yakin Akan Bawa Arsenal Juara

Siapapun Yang Menggantikannya Wenger Yakin Akan Bawa Arsenal Juara

Kebersamaan Wenger sepanjang 22 tahun dengan Arsenal selesai akhir musim ini. Pertandingan home terakhir telah dilakoni manajer berjuluk The Professor itu waktu Arsenal menjamu Burnley. Pada akhir laga di Emirates Stadium, Minggu (6/5/2018), Arsenal menang telak 5-0 atas tim tamu.

Kemenangan itu tidak dapat menolong Arsenal untuk finish empat besar di liga. Arsenal pun di pastikan tidak akan tutup musim dengan raihan trofi sesudah tersingkir dari Liga Europa.

Beberapa nama telah dihubung-hubungkan untuk menukar Wenger. Salah satunya asisten manajer Liverpool Zeljko Buvac, Carlo Ancelotti, Luis Enrique, Joachim Low, Massimiliano Allegri, Patrick Vieira, Leonardo Jardim, Thierry Henry, Mikel Arteta, serta Julian Nagelsmann.

Wenger merespons berita itu. Dia sekaligus menyatakan tidak memaksa manajemen tim untuk pilih sosok penggantinya.

” Saya rasa lebih baik saya tidak membahasnya pada publik masalah manajer pengganti karna saya tidak terlibat dalam kisah itu, ” kata Wenger seperti diambil Soccerway.

” Saya tidak akan memberi tekanan apa pun pada klub dalam pilih manajer ini atau yang itu. Itu bukan keputusan saya. Saya bukan siapa-siapa untuk melakukannya, ” dia memberikan.

” Saya cuma berfikir dia, si manajer itu, akan mewarisi satu tim yang lebih baik dari yang dipikirkan orang-orang. Saya percaya tim ini mempunyai kebersamaan. Itu spesialnya. Dengan kondisi yang pas jadi ini akan jadi tim penantang musim depan, ” tutur dia.