Striker Chelsea Berhutang Banyak Pada Wenger

7upcash РOlivier Giroud mengakui berutang besar pada Arsene Wenger. Giroud yakin Wenger belum juga akan pensiun dan akan meneruskan kariernya ditempat lain. Striker Chelsea Berhutang Banyak Pada Wenger

Striker Chelsea Berhutang Banyak Pada Wenger

Wenger baru saja melakukan pertandingan kandang terakhirnya jadi manajer Arsenal dalam kemenangan telak 5-0 atas Burnley, Minggu (6/5/2017). Pria berumur 68 tahun itu akan hengkang diakhir musim, menandai berakhirnya satu era sepanjang 22 tahun.

Wenger menghadirkan Giroud dari Montpellier pada enam tahun kemarin. Sepanjang lima setengah musim mengenakan seragam Arsenal, Giroud sudah mengemas lebih dari 100 gol serta membantu memenangkan tiga Piala FA serta Community Shield.

Walau demikian, Giroud harus berpisah dengan Wenger di bursa Januari lalu . Penyerang Prancis itu menyeberang ke Chelsea setelah kalah bersaing dari Alexandre Lacazette.

” Kebanyakan orang tahu seberapa besar utangku pada dia karna sudah memberiku peluang penuhi mimpiku mulai sejak masih bocah, ” ucap Giroud pada SFR ditulis ESPN. ” Itu tidak gampang sama sekali, tapi dia selalu ada dan selalu mendukungku. ”

” Selanjutnya, kami sedikit kecewa karna harus berpisah. Tetapi, itu hanya bagian dari kehidupan, ” sambung striker Prancis itu.

” Aneh sih lihat dia tidak di Arsenal lagi, tapi kupikir dia akan gabung dengan klub lain karna dia menginginkan meneruskan kariernya. Aku mempunyai respek yang besar atas apa yang telah dia kerjakan di Arsenal serta dia akan meninggalkan lubang yang begitu besar. Ini akhir dari satu era, ” simpul Giroud.

Belum juga di ketahui bagaimana masa depan Wenger setelah Arsenal. Tetapi, Wenger dikaitkan dengan timnas Inggris, Prancis, dan Borussia Dortmund.