Simeone Bisa Rasakan Apa yang Dirasakan Fans

7upcash – Diego Simeone mesti ada di tribune stadion waktu Atletico Madrid menjamu Arsenal. Peristiwa itu buat Simeone rasakan apa yang dirasa fans pada pertandingan itu. Simeone Bisa Rasakan Apa yang Dirasakan Fans

Simeone Bisa Rasakan Apa yang Dirasakan Fans

Simeone mesti ada di tribune royal box Wanda Metropolitano, Jumat (4/5/2018) dinihari WIB. Si pelatih tidak dapat mendampingi Atletico dari sisi lapangan karna masih menjalani hukuman, setelah lakukan protes keras pada wasit di leg pertama.

Peran Simeone digantikan oleh German Burgos sebagai asisten pelatih. Burgos dapat berikan instruksi para pemain dengan baik dan membawa Los Colchoneros menang 1-0 dan melaju ke final dengan agregat 2-1.

Selama pertandingan beberapa kali camera mengarahkan bidikannya ke Simeone. Pria asal Argentina itu terlihat tidak dapat tenang di tribune dengan berjalan dari kiri ke kanan serta demikian sebaliknya. Dia juga terlihat emosional, bahkan juga kadang-kadang tunjukkan gesture kekecewaan.

Simeone pun sedikit mengungkap perasaannya waktu melihat timnya dari tribune. Dia menilai rasakan apa yang dirasa fans dalam pertandingan 90 menit malewan Arsenal.

” Dari tempat saya melihat serta alami laga, saya rasakan apa yang dirasa fans. Wanda Metropolitano adalah stadion yang mengagumkan. Ini adalah halaman pertama dalam sejarah yang akan kami catat di Wanda Metropolitano, ” kata Simeone seperti diambil dari website resmi klub.

Di pertandingan final Atletico akan bertarung dengan Olympique Marseille di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, pada 16 Mei yang akan datang. Marseille dinilai jadi tim yang kuat.

” Kami sudah mengambil langkah besar serta mudah-mudahan memenangkan Liga Europa jadi langkah setelah itu. Marseille merupakan tim yang rumit serta cepat. Ini pastinya akan jadi final yang bagus, ” lebih Simeone.