Simeone Lempar Kritikan untuk Performa Timnya di Babak Pertama

7upcash – Permainan jelek yang ditampilkan Atletico Madrid di set pertama pada pertandingan kelanjutan LaLiga menantang Leganes nyatanya membuat sang pelatih, Diego Simeone kesal. Dia juga memandang jika tampilan anak asuhannya di set kedua tambah lebih baik di banding paruh pertama. Simeone Lempar Kritikan untuk Performa Timnya di Babak Pertama

Simeone Lempar Kritikan untuk Performa Timnya di Babak Pertama

Di partai menantang Leganes, Atletico baru dapat buka kelebihan pada menit ke-69 melalui Antoine Griezmann. Akan tetapi, gol dari Guido Carillo di penghujung laga sukses membuyarkan kemenangan Atletico yang ada di muka mata.

“Di set pertama, kami tidak dapat tunjukkan tampilan yang baik. Mujur, mereka tidak dapat cetak gol serta kami sukses akhiri set pertama dengan skor 0-0,” ungkap Simeone diambil dari situs sah Los Rojiblancos.

“Di set kedua, kami sukses tunjukkan tampilan yang lebih baik. Di set kedua, kami sukses bermain dengan beberapa pemain yang dapat mendribel bola dengan baik. Saya begitu suka dengan tampilan kami di set kedua,” sambung pria asal Argentina itu.

Hal sama ikut diungkapkan oleh Saul Niguez. Menurut dia, Atletico berupaya terlalu keras untuk bermain cantik di set pertama serta di set kedua, Los Rojiblancos dapat tunjukkan permainan yang lebih efisien.

“Di set pertama, kami berupaya keras untuk bermain cantik. Di set kedua, kami bermain lebih efisien serta sukses cetak satu gol. Leganes bermain dengan begitu baik. Kami mesti menghormati usaha keras mereka untuk memperoleh poin di laga ini.”