Mane Cuek Soal Kontraknya yang Belum Jelas

7upcash – Sadio Mane, striker sayap Liverpool, enjoy saja melawan negosiasi perpanjangan kontrak yang masih tetap buntu. Ia memandang hal tersebut tidak butuh didramatisasi. Ia ikut tidak turut pikirkan hal itu yang dapat merubah penampilannya di lapangan. Mane Cuek Soal Kontraknya yang Belum Jelas

Mane Cuek Soal Kontraknya yang Belum Jelas

Negosiasi perpanjangan kontrak Sadio Mane tidak berjalan mulus. Manajemen Liverpool telah ajukan penawaran awal mendekati akhir musim lalu, tetapi belumlah terwujud persetujuan. Pemain dari Senegal itu juga masih terikat kontrak lama sampai Juni 2021.

“Aku lebih konsentrasi pada pertandingan-pertadingan. Beberapa hal seperti kontrak kuserahkan pada agenku,” ungkap Sadio Mane seperti diambil dari Liverpool Echo. “Aku bahagia serta berkonsentrasi untuk memberi perihal terbaik buat rekan-rekan setim, manajerku, serta fans.”

Sikap enjoy ikut diperlihatkan bekas pemain Southampton itu masalah golnya yang dibatalkan wasit waktu Liverpool bermain seri 1-1 dengan Arsenal, akhir minggu lalu. Walau sebenarnya, misal disahkan, gol itu akan membawa The Reds memperoleh poin penuh serta ia juga sejajar dengan Sergio Aguero, Pierre-Emerick Aubameyang, serta Eden Hazard yang pimpin rincian top skor Premier League.

“Aku belumlah memandangnya kembali serta jujur saja, saya bukan orang yang betul-betul tertarik oleh beberapa hal semacam itu. Bila Anda ingat, saat cetak gol ke gawang West Ham pada awal musim, saya ada dalam posisi offside. Akan tetapi, gol itu disahkan. jadi, saat kesempatan ini saya tidak offside tetapi tidak disahkan, saya mesti menerimanya,” jelas Sadio Mane.

Pemain berusia 26 tahun itu juga dengan bijak menyadari beberapa pengadil di lapangan. “Para petugas itu manusia juga biasa serta kadang waktu kita semua membuat kekeliruan,” canda Sadio Mane lagi.