Simeone Perbarui Kontrak dengan Atletico Madrid Sampai 2021

7upcash – Pelatih dari klub raksasa Liga Spanyol, Atletico Madrid, Diego Simeone kelihatannya masihlah begitu kerasan di Atletico Madrid. Ini dibuktikan dengan teken kontrak anyarnya sampai 2021 yang akan datang. Simeone Perbarui Kontrak dengan Atletico Madrid Sampai 2021

Simeone Perbarui Kontrak dengan Atletico Madrid Sampai 2021

Awal mulanya kontrak Simeone di Wanda Metropolitano akan selesai pada 2020. Tetapi dia serta pihak klub sepakat untuk meningkatkan waktu kontraknya saat setahun.

Sebenarnya pihak klub baru akan menginformasikan perpanjangan kontrak ini pada Februari yang akan datang. Tetapi AS memberikan laporan jika Presiden klub, Miguel Angel Gil Marin serta agen Simeone yang adiknya, Natalia Simeone, telah menyepakati klausul yang di tawarkan.

Kepastian pelatih dari Argentina ini bertahan sekaligus juga melegakan direksi serta fans Atletico. Pasalnya dia sampai kini sering dihubung-hubungkan dengan Inter Milan untuk menukar Luciano Spalletti.

Tetapi selanjutnya bapak dari penyerang Fiorentina, Giovanni Simeone, akan memutuskan untuk bertahan lebih lama. Kedatangan bekas pemain Inter Milan serta Lazio ini di ibu kota Spanyol dapat menghidupkan kemampuan mereka.

Dia mulai menukangi Los Rojiblancos semenjak 2011 lalu. Club sekota Real Madrid itu juga disulap jadi pengganggu kedigdayaan Madrid serta Barcelona di LaLiga. Puncaknya juga berlangsung pada musim 2013-2014 saat mereka sukses menutup titel LaLiga di Camp Nou.

Trofi ini sekaligus juga jadi trofi pertama semenjak 18 tahun paling akhir. Sesudah sukses mencapai titel ke-10 LaLiga, klub yang awal mulanya bermarkas di Stadion Vicente Calderon ini konstan ada di tiga besar. Bahkan juga di pertandingan Eropa Koke dkk 2x tembus final Liga Champions serta memenangkan Liga Europa musim lalu.