Simeone Serahkan Semuanya Kepada Klub Tentang Transfer Morata

7upcash – Pemain penyerang dari klub Chelsea, Alvaro Morata, tengah dihubungkan dengan klub besar yang berasal dari La Liga Spanyol, Atletico Madrid pada jendela transfer musim dingin pada bulan Januari ini. Pelatih dari Los Rojiblancos, Diego Simeone, belumlah ingin mengulas isu itu terlalu jauh. Simeone Serahkan Semuanya Kepada Klub Tentang Transfer Morata

Simeone Serahkan Semuanya Kepada Klub Tentang Transfer Morata

Alvaro Morata sudah disebutkan akan ke arah pintu keluar The Blues. Selain Atletico Madrid, ada AC Milan serta Sevilla yang dihubungkan dengan eks pemain dari klub Serie A, Juventus itu.

Untuk Sevilla sudah mengatakan tertarik untuk menggunakan layanan Morata. Akan tetapi, perbincangan transfer itu alami kebuntuan dengan Chelsea.

Tentang kemauan Atletico Madrid untuk menghadirkan Alvaro Morata, Simeone cuma menanti langkah dari klub saja. Akan tetapi, ia tidak menolak Atletico akan kehadiran pemain baru di Januari ini.

“Hanya satu yang saya pikirkan tentang pertandingan selanjutnya menantang Levante. Saya tidak bicara tentang pemain yang tidak bersama dengan kami. Cuma yang ada-ada saja,” kata Simeone di FourFoutTwo.

“Saya tidak dapat mengonfirmasi atau menyangkal apapun sebab pelatih mesti menanti apakah yang dikerjakan klub. Beberapa pemain ingin bermain seringkali, beberapa dapat di jual oleh klub, beberapa pemain mungkin hadir. Kita nantikan saja sampai 31 Januari,” sambungnya.