Simeone Siap untuk Menjadi Pelatih Inter

7upcash – Diego Simeone mengakui siap untuk melatih Inter Milan. Dia terasa mempunyai masa lalu manis bersama dengan klub berjuluk I Nerazzurri itu. Simeone Siap untuk Menjadi Pelatih Inter

Simeone Siap untuk Menjadi Pelatih Inter

“Saya mendengarnya mengenai ini dengan jelas 2.000, mengenai peluang kembalinya saya ke Inter. Tak perlu menjelaskan apa pun, juga bakal berlangsung satu hari kelak,” ungkapnya diambil dari Radio Anch’io Sport.

Salah satunya alasan kenapa dia mengakui siap untuk kembali pada La Beneamata ialah sebab dia terasa mempunyai masa lalu manis. Tidak cuma Inter, pelatih Atletico Madrid itu siap juga bila disuruh kembali pada Lazio.

“Lazio serta Inter memberi saya beberapa masa lalu indah, jadi saya mengharap mereka berdua memperoleh yang terbaik.”

Walau demikian, pelatih berasal dari Argentina itu masih akan menghargai kontraknya dengan Atletico Madrid yang akan selesai satu musim lagi.

“Saya melakukan hidup sehari-hari dengan tenang. Saya masih tetap memikiki satu tahun tersisa di kontrak dengan Atletico Madrid. Semua berjalan baik,” imbuhnya.

Atletico Madrid akan melawan Juventus di set 16 besar Liga Champions 2018. Juventus sekarang ini mempunyai Cristiano Ronaldo yang awal mulanya bermain di Real Madrid. Simeone memberi gagasannya tentang megabintang asal Portugal itu.

“Tanpa sangsi ia ialah satu diantara dua pemain terbaik dalam 10 tahun paling akhir. Ia selalu ada di puncak bersama dengan Lionel Messi. Pasti kehadirannta di Juventus akan memberi suatu yang lebih untuk bianconeri.