Marcelo Mengakui Madrid Kangen dengan Ronaldo

7upcash – Pemain bertahan dari klub Real Madrid, Marcelo, memandang Cristiano Ronaldo ialah pemain fantastis. Dia juga tidak malu mengaku Los Blancos rindu dengan figur pemain dari Portugal itu. Marcelo Mengakui Madrid Kangen dengan Ronaldo

Marcelo Mengakui Madrid Kangen dengan Ronaldo

“Ronaldo ialah rekanan setim yang begitu dekat denganku, seperti dalam dengan Sergio Ramos serta Luka Modric,” kata Marcelo pada Club del Deportista.

“Sudah jelas jika saat pemain terbaik dalam dunia tidak berada di team Anda, Anda akan merindukannya. Tetapi saya tidak mau menjelaskan jika kami tidak mempunyai pemain terbaik dalam dunia dalam tiap-tiap posisi.”

CR7 tinggalkan Madrid di akhir musim lalu. Dia pilih geser ke Serie A bersama dengan Juventus.

Awal mulanya, saat sembilan musim bersama dengan Madrid, cr7 telah memberikan deretan titel. Termasuk juga 4x juara Liga Champions yang manakah tiga paling akhir dimenangkan dengan berturut-turut.

Selain itu, masih tetap ada dua titel La Liga, dua titel Copa del Rey, dan tiga kali juara Piala Dunia Antarklub. Ronaldo ikut menuliskan 438 tampilan dengan catatan 450 gol.

“Setiap team ingin mempunyai Ronaldo, tapi Madrid selalu jadi Madrid, walau pemain hadir serta pergi,” kata Marcelo.

Musim ini, Ronaldo telah membela Juventus dalam 21 laga di semua pertandingan. Bekas pemain Manchester United itu ikut memberikan 12 gol serta delapan assist.