Simeone Tetap Puas Walau Ditahan Imbang Club Brugge

7upcash – Atletico Madrid tidak berhasil tutup pertandingan paling akhir babak group Liga Champions dengan kemenangan. Melawan tuan-rumah Club Brugge, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB mereka cuma bermain seri 0-0. Walaupun demikian, pelatih Diego Simeone masih suka dengan hasil ini. Simeone Tetap Puas Walau Ditahan Imbang Club Brugge

Simeone Tetap Puas Walau Ditahan Imbang Club Brugge

Club asal Spanyol ini sebenarnya telah diyakinkan maju ke 16 besar. Walaupun demikian, Simeone masih turunkan skuat terbaiknya dalam lawatan ke Brugge. Akan tetapi, timnya masih tidak berhasil mendulang poin penuh serta mesti senang ada di rangking kedua klassemen akhir Group A.

Walaupun demikian, Simeone masih suka dengan hasil di lapangan. Baginya yang sangat penting ialah Los Rojiblancos dapat maju ke babak gugur sesudah musim lalu laju mereka berhenti di set group.

“Saya suka sebab kami meluncur ke 16 besar serta itu begitu penting untuk klub. Club perlu untuk lolos, jadi kami suka karena itu. Kami mesti menanti serta lihat siapa yang akan kami hadapi serta selalu coba tingkatkan potensi,” kata Simeone pada Movistar, Rabu (12/12/2018).

“Hasil ini bagus buat kami. Kami jadi team yang lebih baik, terpenting pada set pertama sebab kami berkesempatan cetak gol. Pada set kedua kami mendapatkan semakin banyak ruangan, tetapi kami melawan kesusahan membuka pertahanan lawan. Brugge bermain begitu disiplin ini hari,” dia memberikan.

Turunnya posisi Atletico ke rangking kedua Group A tidak terlepas dari kemenangan yang dicapai Borussia Dortmund atas AS Monaco. Antoine Griezmann dkk cuma kalah beda gol dari wakil Jerman.