Mourinho Menanggapi Pernyataan dari Jorge Mendes

7upcash – Jose Mourinho, pelatih dari klub Manchester United, pada akhirnya membuka suara masalah pengakuan agennya, Jorge Mendes. Dalam konfrerensi wartawan mendekati pertempuran menantang Valencia pada matchday VI Liga Champions, diakuinya tidak mengambil pusing dengan semua yang disebutkan sang agen. Mourinho Menanggapi Pernyataan dari Jorge Mendes

Mourinho Menanggapi Pernyataan dari Jorge Mendes

Tidak cuma tidak mengambil pusing, Mourinho ikut tidak tahu benar pengakuan Jorge Mendes yang ditanyakan pada dirinya. “Pernyataan yang manakah? Tidak. Saya tidak ada sangkut pautnya dengan pengakuan itu,” katanya seperti diambil dari Manchester Evening News.

Selanjutnya, bekas manajer Chelsea itu mengungkapkan, “Itu hanya satu pengakuan serta bukan pengakuan saya. Tidak, saya tidak tahu benar-benar serta saya ikut tidak perduli masalah itu.”

Lepas dari hal itu, langkah Jorge Mendes memang termasuk ganjil. Tidak umumnya ia memberi pengakuan berkaitan client-nya. Apalagi, dalam isu Mauricio Pochettino menukar Mourinho di Manchester United, ia seakan bicara seakan perwakilan manajemen Red Devils.

Isu masalah hari esok Mourinho di Manchester United memang seakan tidak sempat berhenti bergulir. Prestasi jelek Red Devils serta jalinan yang kurang serasi dengan beberapa pemain jadi sebabnya. ada yang memandang pria asal Portugal itu tidak pas untuk beberapa punggawa Red Devils.

Di sisi lain, client penting Jorge Mendes itu ikut tidak sepi peminat. Salah satunya yang marak diberitakan ingin memboyongnya ialah Real Madrid. Presiden Los Blancos, Florentino Perez, dipercaya ingin kembalikan The Special One ke Santiago Bernabeu.