Simone Inzaghi Tidak Puas dengan Kepemimpinan Sang Wasit

7upcash – Walau sukses mengandaskan perjuangan Inter Milan di arena Coppa Italia, pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengakui tidak senang dengan kapasitas wasit. Dia menanyakan ketetapan wasit yang memberi kartu merah pada Stefano Radu serta penalti untuk Inter di penghujung laga. Simone Inzaghi Tidak Puas dengan Kepemimpinan Sang Wasit

Simone Inzaghi Tidak Puas dengan Kepemimpinan Sang Wasit

Inter serta Lazio bermain seri 0-0 saat 90 menit. Di set penambahan, Ciro Immobile sukses cetak gol. Akan tetapi, Mauro Icardi sukses menyamai posisi di penghujung laga serta memaksa kedua team untuk berusaha di set beradu penalti.

“Saya tidak ingin memberi banyak komentar tentang performa wasit. Tetapi, jika saya jadi wasit, jadi saya tidak akan memberi kartu merah serta penalti pada menit ke-122,” tutur Simone Inzaghi diambil dari situs sah Biancocelesti.

Walau tidak senang dengan kapasitas wasit, Simone Inzaghi begitu suka lihat performa anak asuhannya diatas lapangan. Menurut dia, Lazio patut meluncur ke set semi final sesudah tunjukkan tampilan yang maksimal.

“Saya ingin berterima kasih pada beberapa pemain. Saya meyakini kami semestinya dapat mencetak kemenangan sebelum set beradu penalti. Tetapi, saya senang lihat performa dari beberapa pemain. Partai barusan adalah laga yang begitu penting serta beberapa pemain dapat tunjukkan tampilan yang maksimal,” papar pria 42 tahun itu.

Di partai semi final, Senad Lulic dkk akan melawan AC Milan. Partai leg pertama akan diselenggarakan pada 27 Februari yang akan datang di San Siro serta partai leg kedua akan diselenggarakan pada 24 April kelak di Stadio Olimpico.