Simpati Lampard Kepada Mourinho

7upcash – Frank Lampard mengakui bersimpati dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang sedang melakukan saat-saat susah di Old Trafford saat ini. Dia meyakini Mourinho selanjutnya akan melalui halangan susah tersebut dan menunjukkan mutunya menjadi pelatih top. Simpati Lampard Kepada Mourinho

Simpati Lampard Kepada Mourinho

Langkah MU di Premier League musim ini memang termasuk jelek. Dari tujuh pertandingan sejauh ini, MU telah menelan tiga kekalahan, satu hasil imbang dan tiga kemenangan. Paling akhir, MU kalah dari West Ham (29/9) lalu.

Nahasnya, Lampard yang saat ini jadi pelatih Derby County sebetulnya juga jadi salah satunya pihak yang bertindak dalam kesusahan MU musim ini. Derby barusan singkirkan MU dari Carabao Cup tengah minggu lalu melalui beradu penalti.

Lampard yakin peristiwa susah yang sedang dihadapi Mourinho saat ini sebetulnya akan dihadapi oleh beberapa pelatih.

Lampard sebetulnya termasuk juga salah satunya figur yang sangat kenal langkah kerja Mourinho, kedua-duanya sempat bersama dengan menolong Chelsea memenangkan Premier League. Oleh karena itu, dia merasa bersimpati pada kesusahan Mourinho saat ini.

“Kebanyakan orang tahu bagaimana perasaan saya untuk Jose Mourinho menjadi pelatih. Dia sedang melalui peristiwa susah. Ini adalah peristiwa yang akan dihadapi kami semua, yang selanjutnya akan saya hadapi, yang akan dihadapi semua pelatih,” papar Lampard di Sky Sports.

“Saya telah dengar semua interviunya dewasa ini. Dia adalah bocah besar. Dia akan temukan jalan keluar tugasnya. Tentunya saya merasa bersimpati untuk dia.”

“Mereka (MU) tidak memenangi laga dan mereka ingin lakukan itu – ini adalah Manchester United,” sambungnya.

Selanjutnya, Lampard juga menilainya saat ini yang butuh diperbuat MU hanya mencetak kemenangan untuk tingkatkan keyakinan diri beberapa pemain. Dia menilainya hanya satu langkah pemain MU menunjukkan mutunya adalah dengan perform apik di lapangan, bukan berkoar di media.

“Masalah pemain, ini susah. Anda memerlukan jawaban dari beberapa pemain anda dan terkadang anda memerlukan timbulnya pesan yang pas. Saya berfikir seperti itu menjadi pemain dan saya bahkan juga lebih memikirkannya menjadi pelatih.”

“Serta anda memerlukan usaha keras seutuhnya di lapangan. Saya tidak bicara masalah individu di sini, saya katakan itulah yang diperlukan,” tutupnya.