Ronaldo Terpaksa Absen Lawan Young Boys

7upcash – Yong Boys akan jadi lawan buat Juventus pada matchday ke-2 Group H Liga Champions, Kamis (4/10) dini hari WIB. Akan tetapi, pada pertandingan di Allianz Fase tersebut, Juventus tidak akan dapat tampilkan skuat terbaiknya. Ronaldo Terpaksa Absen Lawan Young Boys

Ronaldo Terpaksa Absen Lawan Young Boys

Juventus diyakinkan akan turun tiada diperkokoh oleh Cristiano Ronaldo. Sang mega bintang mesti mangkir karena melakukan sangsi larangan bermain. Karena, Ronaldo mendapatkan kartu merah di pertandingan awal mulanya saat lawan Valencia.

Absennya Ronaldo bisa saja akan mereduksi kemampuan Juventus. Akan tetapi, bila berkaca pada pertandingan menantang Valencia, Si Nyonya Tua masih masih perkasa walau saat itu tidak ada Ronaldo di lapangan. Juve menang dengan score 2-0.

Tidak hanya Ronaldo, ada dua pemain yang sudah sempat disangsikan dapat bermain lawan Young Boys. Dua pemain tersebut yaitu Giorgio Chiellini dan Joao Cancelo. Akan tetapi, nama ke-2 pemain masih masuk dalam daftar.

Satu lagi pemain Juventus yang diyakinkan tidak bermain untuk pertandingan menantang Young Boys adalah Mattia De Scilgio. Pemain berposisi menjadi bek kanan tersebut alami cedera dan masih belumlah pulih.

Sesaat, pemain yang kembali masuk skuat adalah Sami Khedira. Gelandang asal Jerman sudah sempat alami cedera mudah saat duel Juve menantang Valencia. Akan tetapi, dia kini telah pulih dan siap untuk pertandingan menantang Young Boys.

Tersebut skuat komplet Juventus

Penjaga Gawang: Szczesny, Pinsolgio, Perin.
Belakang: Chiellini, Benatia, Barzagli, Rugani, Alex Sandro, Cancelo, Bonucci.
Gelandang: Pjanic, Khedira, Matuidi, Cuadrado, Emre Can, Bentancur.
Striker: Dybala, Mandzukic, Kean, Bernardeschi.

Juventus nampaknya akan menjamu Young Boys dengan tingkat keyakinan diri yang tinggi. Karena, sejauh Paulo Dybala dan kawan-kawan jadi klub yang masih meluncur prima. Baik di pentas Eropa dan di liga domestik.

Juventus selalu menang dari tujuh pertandingan di Serie A. Juventus juga sukses mencetak kemenangan saat bermain di Liga Champions lawan Valencia. Sesaat, Young Boys juga meluncur prima di Liga Swiss. Sembilan pertandingan telah dimainkan dan semua dimenangkan.