Setelah Benjamin Mendy, ada Mendy lain yang tersangkut kasus pelecehan seksual. Kali ini giliran bek kiri Real Madrid, Ferland Mendy.

Pada Agustus lalu, Mendy didakwa dengan empat tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan penyerangan seksual. Tuduhan itu terkait dengan tiga pengadu yang berusia di atas 16 tahun dan diduga terjadi antara Oktober 2020 dan Agustus 2021.

Kini seperti dilansir The Sun, Pengadilan Chesire kembali mendakwa Mendy dengan dua tuduhan kasus perkosaan. Hingga kini Mendy belum mengajukan pembelaan atas kasus ini.

Artinya, Mendy kini menghadapi dakwaan enam kasus pemerkosaan dan satu kasus pelecehan seksual. Kini, kasus lain sedang menimpa Ferland Mendy.

Kini, nama Ferland Mendy sedang di ujung tanduk setelah beberapa skandal diungkapkan oleh jurnalis asal Spanyol, Romain Molina.

Ferland Mendy disebut pernah melakukan kekerasan fisik dan seksual kepada dua wanita pada 2018 lalu saat masih membela Olympique Lyon.

Melalui fitur Twitter Spaces, Romain Molina juga menceritakan bahwa wanita yang menjadi korban Mendy ini sampai harus dilarikan ke rumah sakit karena cedera otak traumatis.

Menurut Romain, Olympique Lyon selaku klub Mendy sengaja menutupi kasus tersebut karena tidak ingin menimbulkan masalah internal di dalam tim.

Beberapa bulan berselang, Real Madrid menebus sang pemain dengan mahar 48 juta euro tanpa mengetahui skandal yang terjadi.

Selain itu, Romain Molina juga menyebutkan bahwa Ferland Mendy merupakan seorang pecandu alkohol sejak masih bermain untuk le Havre 2017 lalu.

Akan tetapi, sampai saat ini belum ada kabar yang membenarkan tuduhan Romain Molina terhadap Ferland Mendy.