Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan kondisi timnya jelang laga kontra Watford. Ia memastikan ada beberapa pemain yang absen selain Paul Pogba.

Manchester United akan kembali beraksi di ajang EPL besok. Tim berjuluk Setan Merah itu bakal menghadapi Watford di pertandingan pekan ke-12 EPL.

Jelang laga ini Manchester United dipastikan tidak bisa diperkuat Paul Pogba. Sang gelandang mengalami cedera paha sehingga harus absen di laga ini.

Solskjaer memastikan bahwa ada kondisi timnya cukup kondusif jelang laga ini. “Saya rasa minggu ini adalah minggu yang sangat positif bagi kami,” ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer memastikan bahwa Pogba bukan satu-satunya pemain MU yang bakal absen di laga ini. Ia menyebut ada beberapa lainnya yang mengalami cedera.

Salah satunya adalah Raphael Varane. Ia menyebut sang bek masih belum pulih dari cedera yang ia alami sebelum jeda internasional.

“Ada beberapa pemain kami yang diragukan bermain melawan Watford karena sakit dan cedera ringan. Paul akan absen sementara ini, sementara Rapha [Varane] juga belum bisa bermain,”

Lebih lanjut, Solskjaer menyebut bahwa kondisi cedera timnya saat ini tidak terlalu buruk. Karena ada beberapa pemain yang sudah mulai sembuh dari cedera.

Ia menyebut tidak lama lagi pemain-pemain tersebut bakal comeback di skuat Setan Merah. Sehingga Setan Merah bisa lebih tangguh.

“Beberapa pemain kami akan segera kembali dalam waktu dekat ini. Beberapa sudah pulih di akhir pekan ini dan beebrapa di pekan depan,” ujarnya.

Manchester United akan menghadapi jadwal yang super padat. Karena hingga akhir tahun nanti mereka akan bermain tanpa henti.

Selain bermain di ajang EPL, Setan merah juga harus beraksi di sisa fase grup UCL.