Skor Kacamata menghiasi Pertandingan Antara Milan Melawan Napoli

7upcash – AC Milan berhasil menahan imbang Napoli dengan skor 0-0 dalam minggu ke-32 Liga Italia di Stadion San Siro pada Minggu (15/4/2018). Aksi saling serang dilancarkan oleh kedua tim mulai sejak awal laga. Walau demikian, tidak ada satu pun kesempatan emas yang sukses dimentahkan jadi satu gol kemenangan dalam laga ini. Skor Kacamata menghiasi Pertandingan Antara Milan Melawan Napoli

Skor Kacamata menghiasi Pertandingan Antara Milan Melawan Napoli

Bermain di kandang sendiri buat AC Milan tampil agresif dalam hadapi Napoli. Serangan cepat langsung dilancarkan para pemain menuju lini pertahanan Partenopei –julukan Napoli-. Sepakan keras yang dieksekusi Giacomo Bonaventura masih bisa diselamatkan dengan baik oleh pemain belakang Napoli.

Milan selalu berusaha merusak pertahanan yang dimiliki Napoli, Suso coba melepas sepakan bebas terukur langsung menuju jala gawang Pepe Reina. Tetapi, nahas si kulit bundar masih melebar dari mistar gawang Napoli.

Sesudah 20 menit merumput kedua tim masih tetap belum juga dapat memecah kebuntuan. Beberapa kesempatan emas yang sukses dibuat tim tuan rumah masih tetap tidak berhasil dikonversi jadi satu gol. Napoli terlihat mengulur waktu dengan menempatkan pertahanan yang solid sembari memastikan waktu yang pas untuk membuat serangan.

Menit ke-35, Lorenzo Insigne coba membuat serangan dengan Marek Hamsik untuk merusak benteng pertahanan AC Milan. Tetapi sayang, tembakkan keras Insigne menuju jala gawang Milan masih tetap melenceng jauh dari mistar gawang.

Masuk babak kedua Napoli terlihat tingkatkan intensitas permainannya didalam lapangan. Hamsik membuat serangan serta memberikan si kulit bundar pada Jose Callejon. Sayangnya, sepakan kaki kiri sang striker masih sukses di blok oleh pemain belakang Milan.

Sampai menit ke-75 skor kacamata masih menghiasi pertandingan di Stadion San Siro. Napoli terlihat lebih banyak membuat serangan pada babak kedua, tetapi belumlah ada satu pun kesempatan yang sukses dikonversi jadi gol.

Sampai berakhirnya laga, tak ada satu gol pun yang sukses diciptakan oleh kedua tim. AC Milan berhasil menahan keganasan Napoli di Stadion San Siro.