Tidak Ada Gol Yang Tercipta Pada Laga Roma Vs Lazio

7upcash – Lazio sukses menahan imbang Roma dengan skor 0-0 kala bertemu di Stadion Olimpico pada Senin (16/4/2018). Duel sengit tersaji mulai sejak awal laga, tetapi sampai selesainya laga, tak ada satu gol pun yang terwujud dalam permainan. Tidak Ada Gol Yang Tercipta Pada Laga Roma Vs Lazio

Tidak Ada Gol Yang Tercipta Pada Laga Roma Vs Lazio

Lazio langsung menjamu Roma dengan tempo permainan yang tinggi mulai sejak awal laga. Serangan cepat bertubi-tubi yang dilancarakan Lazio menuju lini pertahanan Roma, buat klub berjuluk Serigala Ibu Kota ini kerepotan meladeni serangan.

Marco Parolo coba lakukan tembakkan keras menggunakan kaki kanannya pada menit ketujuh. Nahas, tendangannya itu masih melebar jauh ke arah kanan jala gawang AS Roma yang dikawal oleh Alisson.

Tensi permainan mulai memanas saat Daniele De Rossi coba buka serangan untuk menghadapi tekanan yang terus diberi tim tuan rumah. Sayangnya sepakan bebas yang ia lepaskan dari luar kotak penalti masih melambung tinggi diatas mistar gawang.

Sesudah 30 menit merumput Lazio masih berusaha keras untuk mencari titik lemah Roma untuk lakukan serangan. Beberapa umpan matang memang sempat terwujud, sayangnya para pemain belum dapat mengkonversinya jadi satu gol.

Masuk babak kedua, Roma coba tingkatkan tempo permainan dengan kirim operan-operan cepat untuk masuk ke lini pertahanan Lazio. Edin Dzeko coba peruntungan pada menit ke-58 dengan melepas tendangan keras memakai kaki kanannya. Nahas bola masih tetap melambung sangat tinggi.

Lazio lakukan perubahan pemain dalam usaha memberi penyegaran pada lini serangnya. Luis Alberto masuk menggantikan Felipe Anderson yang terlihat sudah kehilangan sebagain besar staminanya saat berusaha membangun serangan ke lini pertahanan Roma.

Jual beli serangan juga kembali terjadi. Roma memang terlihat lebih kuasai laga dengan kontrol bola yang begitu apik dari para pemainnya. Tetapi, kelihatannya sang Serigala Ibu Kota ini kesusahan dalam temukan celah melakukan serangan karena rapatnya barisan pertahanan Lazio.

Sampai berakhirnya laga tiada satu pun gol yang terwujud. Lazio berhasil menahan imbang AS Roma dengan skor 0-0 dalam laga sengit dan menegangkan di Stadion Olimpico.