Skriniar Mengatakan Inter Sama Hebatnya dengan Manchester United dan Barcelona

7upcash – Milan Skriniar dengan berani klaim bila klub Liga Italia Inter Milan sama hebatnya dengan Manchester United serta Barcelona. Klaim itu dia berikan di tengah berita keseriusan kedua klub itu untuk temukan dirinya. Skriniar Mengatakan Inter Sama Hebatnya dengan Manchester United dan Barcelona

Skriniar Mengatakan Inter Sama Hebatnya dengan Manchester United dan Barcelona

Milan Skriniar sendiri telah semenjak musim awal mulanya selalu dihubungkan dengan beberapa klub terkenal, termasuk juga Manchester United serta Barcelona. Terasa tak perlu geser lagi, bek Inter Milan itu lalu menyatakan bila dirinya telah kerasan mengenakan seragam Inter.

Milan Skriniar baru 1x melakukan musim penuh di Inter Milan serta musim lalu ia turun dalam 40 pertandingan (semua arena) dengan hasilkan 4 gol. Turut menolong Inter finish di empat besar Liga Italia edisi 2017/2018. Nerazzurri kemasukan 30 gol selama tahun pertandingan itu, masih tetap kalah dari Napoli, Juventus, serta AS Roma.

Beberapa klub raksasa, termasuk juga Manchester United serta Barcelona dimaksud begitu inginkan sang pemain. Walau jelas bisa saja lanjutan karier yang bagus, akan tetapi Skriniar menyatakan bila dirinya sekarang ini telah terlanjur kerasan main di Inter. Ia ikut tegaskan bila La Beneamata tidak kalah besar dibanding kedua klub terkenal itu.

“Mau sampai kapan akan selalu ada isu-isu masalah klub besar yang tuturnya lagi membidik Anda, tetapi Inter Milan ikut klub besar menurut saya. Fans saat ini dapat masih enjoy, saya masih tetap bahagia kok di sini,” jelas Skriniar melalui Sky Sport Italia yang mengerti kekhawatiran fans Inter.

“Saya telah terasa jika saya selalu dapat berkembang hari untuk hari di sini. sebab tidak ada satupun ruang yang manakah tidak dapat saya naikkan lebih baik lagi. Saya masih tetap tidak terlalu suka lewat cara bermain saya saat ini.”

“Meski belumlah optimal, akan tetapi tidak penting bagaimana saya lihat diri saya sendiri, akan tetapi bagaimana semua fans serta beberapa pelatih dapat lihat saya apa yang ada,” ujarnya melalui Football Italia.