Skuad Manchester United Disambut Para Pendukung Setibanya di Barcelona

7upcash – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membawa 22 pemainnya untuk memainkan laga leg kedua set perempat final Liga Champions di markas Barcelona, Stadion Nou Camp, Rabu (17/4/2019). Skuad Manchester United Disambut Para Pendukung Setibanya di Barcelona

Skuad Manchester United Disambut Para Pendukung Setibanya di Barcelona

Dari 22 nama yang dibawa Solskjaer, dia mengikutkan pemain dari Chile, Alexis Sanchez. Bekas pemain Barcelona itu sudah ada hampir satu bulan tidak menguatkan Manchester United karena cedera lutut.

Selain Sanchez, pria asal Norwegia itu pun ikut membawa Luke Shaw yang masih tetap terserang hukuman akumulasi kartu. Nanti Shaw cuma nikmati laga di bangku pemirsa.

Dua puluh dua pemain Manchester United seperti diambil dari dailymail, sudah datang di Catalan, Barcelona, Spanyol. Beberapa fans terlihat ada di luar hotel, tempat bermalam skuat Red Devils.

Beberapa petugas kepolisian terlihat berjaga-jaga di sekitaran hotel untuk menghadapi perihal yang tidak diharapkan.

Waktu beberapa pemain Manchester United keluar dari bus, beberapa pemain meluangkan menegur beberapa supporter yang ada di luar penginapan.

Berkaitan laga menantang Barcelona, Solskjaer malas untuk mengingat atau membawa-bawa ingatan juara 1999 yang berlangsung di Stadion Nou Camp.

Dia malah berikan motivasi anak asuhannya pada laga menantang PSG serta Juventus. Menurut dia laga menantang PSG serta Juventus begitu pas untuk jadikan referensi.

“Kami akan memakai pertandingan dengan PSG, lalu pertandingan away Juventus (di set grup). Kami sudah menaklukkan banyak team bagus dengan beberapa pemain hebat dalam laga tandang tahun ini,” kata Solskajaer.