Sterling Dinilai Salah Satu Pemain Paling Baik di Sepakbola

7upcash – Gelandang dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester City, Kevin De Bruyne memandang rekanan satu timnya, Raheem Sterling, menjadi satu diantara pemain sangat baik hati di sepakbola. Awal mulanya dia beranggapan Sterling menjadi pribadi yang sombong seperti dilukiskan alat. Sterling Dinilai Salah Satu Pemain Paling Baik di Sepakbola

Sterling Dinilai Salah Satu Pemain Paling Baik di Sepakbola

Kevin De Bruyne serta Raheem Sterling masuk dengan Manchester City pada musim panas 2015. Sterling dihadirkan dari Liverpool sejumlah 44 juta pounds atau sejumlah 811 miliar rupiah. Sedang De Bruyne dari Wolfsburg seharga 55 juta pounds atau seputar 1 triliun rupiah.

Tetapi, seiring waktu berjalan, penilaian De Bruyne pada Sterling beralih. Sterling dipandang seperti pribadi yang pintar serta ramah yang dikenalnya di sepak bola, kedua pemain itu merajut jalinan yang kuat.

“Raheem serta saya mempunyai jalinan yang kuat sebab kami datang di Man City pada saat yang sama. Saya mengenalnya menjadi satu diantara orang terbaik, terendah hati yang sempat saya jumpai di sepakbola.” ungkap De Bruyne mengenai rekanan setimnya itu.

Jalinan yang baik pada De Bruyne serta Raheem Sterling berefek pada performa mereka di lapangan. Pada kelanjutan Liga Inggris, Minggu (14/4/2019) Manchester City sukses mencetak kemenangan 3-1 atas Crystal Palace karena tampilan cemerlang De Bruyne serta Sterling.

Raheem Sterling serta Kevin De Bruyne sama-sama menolong mengantar Manchester City mencetak kemenangan. Di laga itu, Sterling sukses cetak 2 gol serta De Bruyne membuat 2 assist.