Skuad United Takut Jika Mourinho Hengkang

7upcash – Manchester United dalam kondisi cemas, Jumat (5/1/2018), The Red Devils –julukan Man United– cemas bila sang pelatih yaitu Jose Mourinho meninggalkan tim diakhir musim 2017-2018. Skuad United Takut Jika Mourinho Hengkang

Skuad United Takut Jika Mourinho Hengkang

Pelatih berpaspor Portugal itu disebut-sebut ingin meninggalkan Man United karna tidak kunjung disodorkan perpanjangan kontrak baru. Padahal, kontrak Mou –sapaan akrab Mourinho– hanya bersisa sampai 30 Juni 2019.

Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan siap menggunakan situasi yang dihadapi Mourinho. Les Parisiens –julukan PSG– menginginkan mengontrak pelatih berpaspor Portugal itu per musim panas 2018. Kebetulan pada 30 Juni 2018, kontrak sang pelatih yaitu Unai Emery bakal selesai.

Raksasa Prancis itu memerlukan figur pelatih yang dapat membawa mereka berjaya di pertandingan Eropa. Atribut itu juga dimiliki Mourinho. Sejak jadi pelatih utama pada 2000, Mourinho telah meraih masing-masing dua trofi Liga Champions serta Liga Eropa.

Trofi Liga Champions itu yaitu gelar yang didambakan Nasser Al-Khelaifi sebagai yang memiliki PSG. Sejak menggantikan PSG pada 2011, perolehan terbaik klubnya itu hanya menembus perempatfinal. Karenanya, bukan tidak mungkin di tangan Mourinho, penantian itu dapat berakhir.

Kembali pada Man United. The Red Devils juga takkan rela begitu saja melepas sang pelatih hengkang ke tim lain. Manajemen Man United bakal lakukan semua langkah supaya Mou ingin bertahan dengan mereka.

Sejak ditangani Mou, perolehan Man United tidak dapat dikatakan buruk. Pada musim pertamanya menangani Man United, Mou membawa tim yang bermarkas di Old Trafford mencapai treble winner mini (Liga Eropa, Piala Liga Inggris serta Community Shield). Sesaat pada musim ini, Man United menempati tempat dua Liga Inggris 2017-2018 serta sudah melaju sampai 16 besar Liga Champions.