Skuad Wolverhampton Kecewa Tidak Berhasil Tundukkan Chelsea

7upcash – Hasil imbang 1-1 yang didapatkan Wolverhampton di kandang Chelsea membuat beberapa pemain dirundung rasa sedih. Perihal ini diungkapkan langsung oleh sang pelatih, Nuno Espirito Santo selesai laga. Skuad Wolverhampton Kecewa Tidak Berhasil Tundukkan Chelsea

Skuad Wolverhampton Kecewa Tidak Berhasil Tundukkan Chelsea

Bukan tiada alasan pemain Wolverhampton susah pada pertandingan kesempatan ini. Pikirkan saja, kemenangan mereka yang telah di muka mata pupus demikian saja saat Eden Hazard cetak gol keseimbangan di waktu injury time.

Hasil ini juga yang ikut disayangkan Espirito Santo. Apalagi dia memiliki pendapat jika anak asuhannya telah bermain bagus selama 90 menit.

“Performa kami begitu bagus ini hari. Serta hasil imbang ini dikarenakan oleh kualitas individu seorang pemain Chelsea yang cetak gol pada menit paling akhir,” kata Espirito Santo seperti diambil dari Sky Sports, Minggu (10/3/2019).

“Pemain saya begitu susah pertandingan mesti selesai semacam ini. Mereka yakin dapat memenangi laga sebab mereka telah lakukan tugasnya dengan begitu mengagumkan. Kami bermain begitu terorganisir serta bentuk permainan kami begitu jelas,” sambung pelatih dari Portugal itu.

Pada pertandingan di Stamford Bridge ini, klub berjuluk Wolves itu sukses unggul terlebih dulu di menit ke-56. Sontekan Raul Jimenez menghujam gawang The Blues yang dikawal Kepa Arrizabalaga.

Tetapi mereka tidak berhasil menjaga kelebihan. Runtutan serangan yang dilancarkan anak asuh Maurizio Sarri pada akhirnya membawa hasil di menit ke-92. Hazard sukses menyelematkan muka Chelsea dari kekalahan.