Napoli Cuma Sanggup Mencuri Satu Angka dari Markas Sassuolo

7upcash – Napoli kembali tidak berhasil menuai kemenangan sesudah cuma dapat bermain seri di markas Sassuolo pada Minggu (10/3) dini hari. Hasil ini adalah kali kedua dengan berturut-turut I Partenopei tidak berhasil mencetak kemenangan sesudah minggu lalu kalah dari Juventus. Napoli Cuma Sanggup Mencuri Satu Angka dari Markas Sassuolo

Napoli Cuma Sanggup Mencuri Satu Angka dari Markas Sassuolo

Tampil di depan supporter setianya, Sassuolo langsung ambil ide serangan. Akan tetapi, Napoli yang memerlukan tiga angka tidak tinggal diam. Mereka pun memperlancar serangan untuk serangan di awal-awal laga.

Masuk pertengahan set pertama, Napoli yang dimotori oleh Dries Mertens serta Lorenzo Insigne seringkali memberi intimidasi yang memaksa Gianluca Pegolo berjibaku mengamankan jala gawangnya. Sassuolo juga menanggapi permainan menyerang Napoli dengan pola serangan balik cepat.

Walau kedua team sama-sama jual beli serangan, tidak ada gol yang terbentuk di paruh pertama laga. Di paruh kedua, laga kembali berjalan dengan tempo yang cukuplah tinggi. Ke-2 team saling ambil ide serangan untuk buka kelebihan.

Pada menit ke-52, Domenico Berardi sukses membuat team tuan-rumah unggul. Dia memangaatkan ketegangan yang berlangsung di mulut gawang David Ospina. Napoli yang ketinggalan langsung keluar menyerang. Carlo Ancelotti juga masukkan Arek Punya untuk meningkatkan daya gedor I Partenopei.

Masuknya Arek Punya memberi dimensi baru di posisi serang Napoli. Pada menit ke-75, tendangan jarak jauh Amadou Diawara memaksa Gianluca Pegolo untuk berjibaku mengamankan jala gawangnya.

Usaha keras dari team tamu pada akhirnya terbayarkan di menit ke-86. Lorenzo Insigne sukses menjebol gawang Gianluca Pegolo sesudah Francesco Magnanelli tidak berhasil buang umppan silang kiriman Faouzi Ghoulam.

Setelah gol dari Lorenzo Insigne, I Partenopei makin keluar menyerang serta berupaya cetak gol kemenangan di bekas waktu laga. Pada menit ke-92, Gianluca Pegolo kembali diminta untuk lakukan penyelamatan cemerlang sesudah Arek Punya melepas tendangan voli dari jarak dekat.

Walau selalu menyerang, tidak ada gol penambahan yang terbentuk di bekas waktu laga. Hasil ini membaut pasukan Carlo Ancelotti makin nyaman duduk di rangking ke-2 Serie A dengan perolehan 57 poin dari 27 laga. Unggul enam angka dari AC Milan yang berada di rangking ke-3.