Solari Bakal Turunkan Navas Sebagai Kiper Utama daripada Courtois

7upcash – Pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari, mengakui semakin lebih seringkali menempatkan Keylor Navas menjadi penjagan gawang pentingnya di arena Liga Spanyol. Dia juga lebih pilih untuk mainkan Thibaut Courtois di arena Copa del Rey serta Liga Champions. Solari Bakal Turunkan Navas Sebagai Kiper Utama daripada Courtois

Solari Bakal Turunkan Navas Sebagai Kiper Utama daripada Courtois

Kehadiran Courtois sudah sempat diperkirakan akan menggeser posisi Navas menjadi kiper penting Los Blancos. Akan tetapi, penjaga gawang asal Kosta Rika itu sukses tunjukkan jika dirinya masih tetap patut jadi kiper penting El Real serta sudah mengoleksi tujuh tampilan musim ini.

“Saya sudah membuat ketetapan. Keylor bisa menjadi kiper penting di arena LaLiga. Saya begitu kagum pada figurnya diatas ataupun di luar lapangan. Ia ikut adalah figur yang begitu popular di ruangan ubah,” ungkap Solari diambil dari Marca.

Walau hari esok Solari di Santiago Bernabeu belum juga jelas, hal itu benar-benar tidak menganggunya. Dia menjelaskan jika pekerjaannya sekarang ini ialah membawa Real Madrid mencetak kemenangan di laga setelah itu.

“Saya benar-benar tidak pikirkan masalah hari esok. Saya lebih pikirkan bagaimana triknya kami dapat mencetak kemenangan di laga setelah itu. Sepak bola bukan olah raga yang bergelut di hari esok,” ungkap pria berpaspor Argentina itu.

Di partai setelah itu, Karim Benzema dkk akan bertanding melawan Celta Vigo. Kemenagnan di partai itu akan mengatrol posisi dari Ream Madrid di klassemen sementara LaLiga musim ini.