Solari Menilai Penampilan Vinicius yang Bermain Penuh

7upcash – Pelatih baru Real Madrid, Santiago Solari, mulai bicara tentang tampilan Vinicius Junior waktu menantang Melilla di Copa del Rey. Dia memandang pemain 18 tahun itu masih juga dalam step penyesuaian. Solari Menilai Penampilan Vinicius yang Bermain Penuh

Solari Menilai Penampilan Vinicius yang Bermain Penuh

Real Madrid menang 4-0 atas Melilla pada leg pertama set 32 besar Copa del Rey di Alvarez Claro, Kamis (1/11/2018) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, gol Los Blancos diciptakan Karim Benzema, Marco Asensio, Álvaro Odriozola serta Cristo Gonzalez.

Pertandingan ini pula jadi kiprah Solari yang menukar Julen Lopetegui. Nama paling akhir dikeluarkan Real Madrid akhir minggu lalu.

Vinicius sendiri yang baru masuk pada awal musim ini bermain saat 90 menit. Walau tidak cetak gol, pemain dari Brasil itu sukses memberikan dua assist.

“Vinicius bermain 90 menit, ia ialah talenta muda yang hebat yang barusan hadir. Ia tinggal di negara baru, menyesuaikan dengan gaya sepak bola serta ke dunia baru di Real Madrid,” kata Solari di situs sah klub.

“Kita semua dapat lihat bakatnya, tapi sepak bola terdiri semakin banyak perihal. Saya suka dengan semua team, yang sudah kerja keras,” Solari memberikan.

Pada pertandingan selanjutnya, Real Madrid akan melayani Real Valladolid di Santiago Bernabeu. Kemenangan jadi harga mati bagis Los Blancos.