Solari Sanjung Skill Level Dewa Vinicius Junior

7upcash – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, langsung memberikan pujian pada kemampuan level dewa yang dipertunjukkan Vinicius Junior. Hal tersebut tampak dalam pertandingan seru lawan tim Leganes di gelaran Copa Del Rey yang dimenangkan Madrid. Solari Sanjung Skill Level Dewa Vinicius Junior

Solari Sanjung Skill Level Dewa Vinicius Junior

Tim Real Madrid pada akhirnya dapat lega kembali pada jalan kemenangan dengan taklukkan Leganes skor besar 3-0 dalam pertandingan kelanjutan Copa del Rey, Kamis (10/1) pagi hari WIB. Sergio Ramos, Lucas Vazquez, serta Vinicius Junior kompak bergantian bikin gol di pertandingan itu.

Nama Vinicius mesti disadari mampu menyaingi cahaya Sergio Ramos dalam pertandingan itu. Santiago Solari sampai dibikin terpesona dengan permainan sang pemain Brasil itu.

Bersama dengan Real Madrid, Vinicius walau masih tetap muda masih dapat selalu berkembang untuk sampai kekuatan terbaiknya. Solari sadar akan hal itu “Dia itu (Vinicius Junior) menunjukkan performa yang begitu mengagumkan. Vinicius sduah membuat langkah besar.”

“Dia selalu mempunyai bakat mengagumkan itu, serta ia dapat mengembangkannya di Bernabeu dengan dikelilingi beberapa pemain hebat untuk membantunya. Hal tersebut sekalipun menunjukkan keyakinan diri ia besar sekali. Langkah ia nikmati permainan dengan bola di kakinya begitu fenomenal.”

“Dia walau sebenarnya masih tetap berusias 18 tahun. Ia harus tetap dapat mengawasi dirinya dalam dunia sepak bola serta mesti selalu meluncur tunjukkan dirinya. Madrid suka dengan level performanya saat ini, serta ia pemain yang berani melawan beberapa lawannya.”

“Dia begitu berani, serta mampu menaklukkan bek satu lawan satu. Kemampuan semacam ini sangat penting di sepak bola moderen bila dia ingin maju. Golnya telah tunjukkan jika tehnik begitu mengagumkan. Mudah-mudahan saja ia dapat selalu berkembang baik dengan individu ataupun kolektif dalam team,” ujarnya melalui situs sah team.