Solskjaer Tidak Tertarik Dengan Pencapaian Klub

7upcash – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak perduli masalah rekor pelatih legendaris klub, Matt Busby, waktu dia menantikan pertandingan Liga Inggris menantang Tottenham Hotspur. Solskjaer Tidak Tertarik Dengan Pencapaian Klub

Solskjaer Tidak Tertarik Dengan Pencapaian Klub

Ole Gunnar Solskjaer sudah memenangi lima laga pertamanya sesudah menukar Jose Mourinho bulan lalu – menyamakan rekor bekas pelatih Manchester United, Sir Matt Busby, dalam kemenangan 2-0 di Piala FA menantang Reading.

Solskjaer dapat melebihi rekor Busby dengan kemenangan menantang Tottenham di Stadion Wembley di hari Minggu tapi pelatih dari Norwegia benar-benar tidak tertarik dengan hal tersebut.

“Saya tidak perduli,” kata Solskjaer. “Setidaknya untuk saat ini [saya tidak peduli]. [Nanti] Saya miliki waktu saat 20 tahun ke depan mengecek rekor apapun yang saya punya. Saat saya kerja, saya belum pernah lihat ke belakang pada apakah yang saya kerjakan. Belum pernah.”

Solskjaer dengan ajaib lihat timnya menang menantang Cardiff City, Huddersfield Town, Bournemouth serta Newcastle United sebelum kemenangan The Red Devils arena di Piala FA menantang Reading di hari Sabtu.

Empat kemenangan beruntun Manchester United di Liga Inggris sudah membuat Setan Merah cuma berselisih tiga poin dibawah Arsenal yang ada di posisi ke lima, sesudah cetak 14 gol serta kebobolan cuma tiga saja.

Tottenham unggul 10 poin dari Setan Merah di posisi ketiga klassemen, dengan manajer The Lilywhites Mauricio Pochettino dilaporkan jadi favorite terkuat untuk menukar Mourinho di akhir musim.

“Laga tandang menantang Spurs ialah ujian yang pas buat MU,” kata Solskjaer. “Mereka sudah tampil mengagumkan musim ini, mereka miliki langkah bermain yang bagus. Akan terdapat beberapa perihal yang butuh kami lihat.”

“Dia (Pochettino) membuat mereka tampil begitu baik saat beberapa musim paling akhir. Baik menjadi individu ataupun team serta kami mesti lihat mereka menjadi team serta bagaimana kami bermain menantang mereka.”