Liverpool Tidak Perlu Khawatir Karena Masih Selisih 4 Poin

7upcash – Bek Liverpool, Dejan Lovren, memandang timnya masih juga dalam posisi bagus, walau kalah dari Manchester City. Oleh karenanya, kata Lovren, The Reds tidak butuh cemas. Liverpool Tidak Perlu Khawatir Karena Masih Selisih 4 Poin

Liverpool Tidak Perlu Khawatir Karena Masih Selisih 4 Poin

“Pesan di ruangan ubah ialah untuk masih tenang. Terdapat beberapa laga di muka kami, serta kami ketahui ini musim yang hebat serta kami masih tetap posisi pertama. Tidak ada yang beralih. Kami mesti masih tenang, mengawasi konsentrasi permainan untuk permainan serta tidak lihat ke belakang. Saat kami kalah atau menang, kami akan tidak lihat ke belakang,” kata Lovren di Soccerway.

City menang 2-1 atas Liverpool pada kelanjutan laga Liga Inggris di Etihad Fase, Jumat (4/1/2019) pagi hari WIB. Hasil ini tidak merubah posisi di papan klassemen, akan tetapi kelebihan Liverpool atas City jadi terpangkas.

The Reds masih tetap di posisi pertama dengan 54 poin, unggul empat angka dari City di posisi dua, dari yang awal mulanya unggul tujuh poin.

“Orang-orang telah menanyai kami bahkan juga sebelum musim diawali, serta saat ini mereka menjelaskan laga lawan City telah jadi penetapan titel. Itu tidak kerja semacam itu di sepak bola. Ini ialah laga untuk laga, mari kita lihat diakhir musim dimana kami akan finish. Tetapi, saya tidak berfikir kekalahan dari City akan merubah apapun.”

“Ini Liverpool, kami akan selalu bangun di peristiwa susah. Serta Anda ketahui itu susah sesudah semprit akhir, tapi telah tuntas, kami tidak dapat mengubah. Kami akan terima itu serta memberikan selamat pada Manchester City, tapi musim ini cukuplah panjang serta saya yakin pada team ini,” kata Lovren.