Son Dedikasikan Kemenangan dari Everton Sebagai Kado Natal untuk Fans

7upcash – Skuad asuhan Pochettino kembali mencetak kemenangan saat menghadapi Everton. Striker yang berasal dari Korea Selatan yang kini membela Spurs, Son Heung-min, jadikan hasil itu menjadi hadiah natal untuk semua fans. Son Dedikasikan Kemenangan dari Everton Sebagai Kado Natal untuk Fans

Son Dedikasikan Kemenangan dari Everton Sebagai Kado Natal untuk Fans

Son, yang bermain semenjak menit awal, ikut memberi dua gol dalam kemenangan 6-2 buat timnya itu. Hasil ini pula membuat Tottenham membayangi Manchester City di posisi kedua dengan cuma terpaut dua angka.

“Aku begitu bersukur rekan-rekan di team dapat membantuku mencapai hasil optimal ini hari. Kami bermain bagus selama laga serta menurutku kami patut memperoleh kemenangan ini,” tuturnya seperti diambil dari BBC.

Karena tampilan briliannya selama pertandingan, pemain dari Korea Selatan itu diganjar penghargaan Man of the Match. Keseluruhan, musim ini bekas pemain Bayer Leverkusen itu telah mengemas lima gol dari 13 laga liga.

Bukan sekedar itu, Son ikut menuliskan rekor impresif selesai laga. Sekarang, dia sudah ikut serta dalam 50 gol Spurs dengan perincian 35 gol serta 15 assist dari 112 tampilan.

“Selain itu, beberapa simpatisan sangat mengagumkan malam hari ini. Saat ini kami dapat rayakan Natal dengan penuh suka ria,” sambungnya. Agenda paling dekat Spurs ialah melayani Bournemouth di kandang pada 26 Desember, satu hari sesudah Natal..

Kesempatan mencapai tiga angka juga terbuka lebar. Musim ini, anak asuh Mauricio Pochettino baru 2x menerima kekalahan di kandang. Itu juga dari team yang berperingkat tambah tinggi dari mereka yaitu Liverpool serta Manchester City.