Son Dinilai Telah Merubah Jalannya Pertandingan

7upcash – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menuliskan bahwa gol dari Son Heung-Min sukses mengganti jalannya pertandingan melawan Borussia Dortmund Kamis (14/2). Menurutnya penampilan anak asuhnya jauh lebih baik sesudah gol dari Son Heung-Min. Son Dinilai Telah Merubah Jalannya Pertandingan

Son Dinilai Telah Merubah Jalannya Pertandingan

Di partai melawan Dortmund, The Lilywhites tampil tidak cukup meyakinkan pada 45 menit kesatu. Namun, gol dari Son Heung-Min di menit ke-47 sukses meningkatkan kepercayana diri semua pemain Tottenham. Mereka pun sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-0.

“Saya tak akan menuliskan kami bermain buruk di babak kesatu. Tapi, kami dapat menunjukkan penampilan yang spektakuler di babak kedua. Di masa turun minum, saya berjuang membakar semangat semua pemain dengan menunjukkan sekian banyak skenario yang dapat terjadi,” kata Mauricio Pochettino dilansir dari laman sah UEFA.

“Saya berjuang untuk menciptakan para pemain bermain lebih santai dan tak terburu-buru untuk memungut keputusan. Di samping itu, kami pun dinaungi tuah di babak kedua.”

“Partai ini sebenarnya dilangsungkan dengan lumayan sengit sebab kami tak tidak sedikit menguasai bola. Kami sedikit kendala untuk mengembangkan permainan. Tapi, kami berbasil bermain dengan spektakuler di babak kedua. Gol dari Son menciptakan para pemain memiliki keyakinan diri tambahan.” pungkas Mauricio Pochettino.

Selepas partai ini, Tottenham bakal menghadapi Burnley (23/2) serta dua partai Derbi melawan Chelsea (28/2), dan Arsenal (2/3). Setelah ketiga partai tersebut barulah mereka bakal menghadapi Dortmund di Signal Iduna Park.