Spalletti Bahagia Inter Bisa Kalahkan SPAL

7upcash – Klub raksasa dari Liga Italia, Inter Milan sukses mencetak kemenangan dengan skor 2-0 atas SPAL di markas Nerazzurri. Kemenangan ini juga membuat sang manajer tim, Luciano Spalletti bahagia. Spalletti Bahagia Inter Bisa Kalahkan SPAL

Spalletti Bahagia Inter Bisa Kalahkan SPAL

Dua gol Inter terbentuk pada set kedua. Ialah Matteo Politano serta Roberto Gagliardini sebagai pahlawan kemenangan. Walaupun demikian, kemenangan ini tidak didapatkan dengan gampang. Apalagi Spalletti menjelaskan anak asuhannya kesusahan membuka pertahanan lawan, terpenting pada set pertama.

Tidak ayal, sang pelatih menyatakan jika gol Politano jadi pembeda pada pertandingan ini. Dia yakini gol itu menjadi titik kebangkitan timnya mencetak kemenangan.

“Masih ada 11 pemain Inter serta kami mesti mengerjakannya lebih baik lagi. Pada set pertama kami bermain begitu tegang serta kehilangan kualitas yang kami kehendaki. Perihal ini membuat beberapa pemain dikit takut serta bermain tidak aman,” kata Spalletti pada Sky Sport Italia, Minggu (10/3/2019).

“Tapi kami bermain di San Siro yang miliki atmosfer menakutkan buat lawan. Kami ialah Inter, team yang perlu memenangi laga semacam ini. Demikian gol pertama berlangsung, kondisi langsung berlainan. Semua seperti ada di level yang berlainan hingga membuat keyakinan diri mereka makin bertambah,” katanya.

Di luar dari dua pemain yang cetak gol, pelatih berkepala plontos ini memuji setinggi-tingginya pada bek kirinya, Dalbert. “Saya jelaskan pada Anda jika Dalbert ialah pemain diatas rata-rata, serta pada pertandingan inilah membuat beberapa ketetapan penting di lapangan,” paparnya.