Lallana Sekali Lagi Bermain Memperkuat Liverpool

7upcash – Pemain lini tengah dari klub raksasa Liga Inggris, Liverpool ini sekali lagi turun bermain semenjak menit pertama oleh sang pelatih. Dia tidak buang kesempatan dengan bermain sempurna buat Liverpool. Bagi Lallana, dia cuma ingin jadi pemain yang bermanfaat buat klubnya yang ia perkuat. Lallana Sekali Lagi Bermain Memperkuat Liverpool

Lallana Sekali Lagi Bermain Memperkuat Liverpool

“Saya cuma ingin selalu kerja keras serta berperan di akhir musim yang menyenangkan,” tutur Lallana dikutip dari BT Sport.

Lallana jadi salah satunya pemain Liverpool yang seringkali keluar masuk meja operasi. Bahkan juga, dia 18 bulan tidak bermain serta memberi peran riil untuk klub.

“Saya telah rasakan kesusahan dalam 18 bulan sampai dua tahun sebab cedera. Tapi semoga itu berada di belakang saya saat ini,” tutur Lallana semangat.

Baginya, laga menantang Burnley tidak cuma penting karena Liverpool menang. Akan tetapi, dia terasa laga ini jadi batu loncatan buat karirnya yang sudah sempat mandek.

“Pertandingan ini menolong saat Anda supaya bisa bugar dengan berkelanjutan sebab saya tidak pernah mengerjakannya saat beberapa tahun paling akhir. Laga ini bagus serta saya suka ada di luar sana serta bermain.”

Selain itu, Adam Lallana terasa kemenagan menantang Burnley ialah suatu yang wajar disyukuri. Dia terasa Burnley tampil bagus serta membahayakan Liverpool.

“Burnley membuat begitu susah buat kami serta jelas mendapatkan gol awal. Burnley tidak gampang ditaklukkan serta kita mungkin tidak membuat gampang untuk diri kita sendiri. Mujur Sadio Mane menghabisinya,” tutur Lallana.”