Spalletti Mengakui Inter Pantas Tumbang dari Frankfurt

7upcash – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku jika mereka wajar kalah dari Frankfurt. Dia terasa anak asuhannya banyak lakukan kekeliruan yang diantaranya berbuntut dengan gol striker Frankfurt, Luka Jovic pada awal pertandingan. Spalletti Mengakui Inter Pantas Tumbang dari Frankfurt

Spalletti Mengakui Inter Pantas Tumbang dari Frankfurt

“Kami kalah di semua posisi. Kami kehilangan kesetimbangan serta membuat kekeliruan yang berbuntut gol pembuka. Lantas kami jadi kehilangan kesetimbangan. Menantang Frankfurt jadi laga yang begitu susah,” tutur Luciano Spalletti dikutip dari Sky Sport.

Salah satunya sebagai sorotan bekas pelatih AS Roma ini ialah beberapa pemainnya sangat sering salah umpan. Kekeliruan ini tercermin dalam gol Jovic di menit ke lima. Waktu itu, Stefan de Vrij tidak berhasil kuasai bola serta dicuri oleh Jovic sebelum menjebloskan bola ke gawang Samir Handanovic.

“Jika kamu tidak buang bola atau membuat umpan yang salah, semua bisa menjadi keuntungan untuk lawan. Bila kamu mengerjakannya lebih baik, semua berada di dalam kontrol.”

Spalletti terasa hasil imbang tiada gol pada leg pertama semestinya memberi keuntungan sendiri buat mereka. Akan tetapi, beberapa pemain La Beneamata, julukan Inter Milan tidak dapat manfaatkan keuntungan itu.

“Hasil 0-0 pada leg pertama semestinya membuat kami menanti apakah yang akan berlangsung. Kami mempunyai banyaknya waktu untuk manfaatkan itu dengan baik. Akan tetapi yang berlangsung demikian sebaliknya. Kami bermain dengan chaos serta sangat bermain individu,” keluh Spalletti.

Langkah bermain Inter Milan yang tidak bagus membuat Spalletti terasa Inter wajar kalah dari Frankfurt yang dapat manfaatkan satu kekeliruan kecil. Pada laga setelah itu, La Beneamata sudah dinanti AC Milan dalam pertandingan bertopik Derbi Milan di akhir minggu kelak.