Spalletti Mengatakan Harga dari Skriniar

7upcash – Milan Skriniar jadi salah satunya pemain yang cemerlang waktu bermain memperkuat Inter Milan melawan Barcelona pada pertandingan ke empat Liga Champions. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) La Beneamata meredam tamunya dengan skor seri 1-1. Spalletti Mengatakan Harga dari Skriniar

Spalletti Mengatakan Harga dari Skriniar

Tampilan bagus Milan Skriniar memperoleh pujian dari Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Bahkan juga dia memandang jika layanan sang pemain dapat seharga serupa dengan Bintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

“Berapa harga seorang Milan Skriniar? Ia seharga 100 juta euro,” kata Luciano Spellaetti seperti diambil dari Football Italia, Rabu (7/11/2018).

“Jika saya ialah Barca, saya akan tawarkan 120 juta euro serta saya akan menjelaskan,‘ 20 juta ialah panduan ’. Bila saya ialah Real Madrid, saya akan tawarkan 140 juta euro, dimana 40 juta euro ialah panduan,” sambung pelatih berkepala plontos itu.

Bila mengacu pada data dari situs transfermrkt.com mengatakan jika harga Milan Skriniar sekarang ini ditaksir seputar 50 juta euro. Awal mulanya Inter Milan mendatangkannya dari Sampdoria sejumlah 34 juta euro.

Pemain dari Slovakia itu musim ini tampil jadi andalan buat Luciano Spalletti di bidang pertahanan. Keseluruhan dia sudah tampil dalam 13 laga di semua arena pertandingan dengan membawa La Beneamata menuliskan lima kali cleansheet.

Di sisi lain Barcelona ikut sekarang ini tengah ada di rangking kedua klaseme sementara group B Liga Champions dengan mengemas tujuh poin.