Ibrahimovic Ogah Dipinjamkan ke Klub Eropa

7upcash – Striker Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, menyatakan jika diriya tidak mempunyai kemauan untuk isi waktu interval pertandingan dengan melakukan waktu utang di klub Eropa. Dia pilih konsentrasi menyiapkan diri untuk musim depan. Ibrahimovic Ogah Dipinjamkan ke Klub Eropa

Ibrahimovic Ogah Dipinjamkan ke Klub Eropa

Ibrahimovic diambil dari Manchester United dengan status bebas transfer pada awal tahun 2018 ini. Dia keseluruhan cetak 22 gol serta tujuh assist dalam 27 laga pada musim perdananya di Major League Soccer (MLS).

Meskipun begitu, pemain dari Swedia itu tidak berhasil membawa LA Galaxy maju ke play-off. Dengan begitu, musim pertandingan juga selesai bertambah cepat.

Umumnya, interval pertandingan ini dipakai oleh beberapa pemain, seperti David Beckham, Landon Donovan, serta Robbie Keane untuk melakukan waktu utang bersama dengan klub Eropa. Akan tetapi, Ibra malas lakukan perihal itu.

“Saya ialah punya Galaxy. Saya ialah seorang pemain Galaxy. Saya akan tidak pergi ke luar serta dipinjamankan. Saya bertahan di klub, konsentrasi, serta berkonsentrasi penuh untuk team ini,” tegas Ibrahimovic seperti yang diambil Sky Sports.

“Saya tidak ada di sini untuk berlibur. Saya di sini untuk mencari rintangan. Saya terasa kami mempunyai kesempatan menjadi yang terbaik di MLS,” lebih dirinya.

Dalam peluang terpisah, Presiden klub, Chris Client, juga mengatakan jika mereka masih tetap memerlukan layanan Ibrahimovic.

“Ia ingin menang serta kami ingin menang bersama dengan dirinya, jadi intensi kami ialah untuk kembali membuatnya sisi dari klub kami di tahun depan,” kata Client.

Client pastikan jika pihak manajemen klub siap bernegosiasi tentang upah bila memang diperlukan.

“Saya tahu jika dia mempunyai beberapa hal spesifik yang diharapkan. Menjadi satu klub, prioritas kami ialah menjaga Ibrahimovic,” papar dirinya.