Spalletti Mengatakan Perbedaan Mendasar Inter dan Juventus

7upcash – Inter Milan mesti mengubur mimpi jadi team pertama yang menaklukkan Juventus pada musim ini. Di Stadion Allianz, anak-anak asuh Luciano Spalletti kalah 0-1 dalam pertandingan bertopik Derby d’Italia. Di mata sang allenatore, kekalahan itu dikarenakan oleh satu ketidaksamaan fundamental diantara kedua team. Spalletti Mengatakan Perbedaan Mendasar Inter dan Juventus

Spalletti Mengatakan Perbedaan Mendasar Inter dan Juventus

Pada laga giornata ke-15 Serie A itu, Inter sebetulnya tampil bagus. Massimiliano Allegri, pelatih I Bianconeri, mengaku lawan dapat menyusahkan timnya pada set pertama. Akan tetapi, menurut Spalletti, satu perihal fundamental jadi pembeda yang memastikan hasil akhir.

“Juventus pandai serta kami naif,” kata Spalletti setelah laga seperti diambil dari Sky Sport Italia. “Kami terlalu inkonsisten. Kami membuat terlalu beberapa kesalahan simpel serta tidak dapat melepas umpan tepat pada pemain depan untuk dilakukan. Beberapa hal semacam ini jadi pembeda.”

Perihal sama disadari bek Milan Skriniar. Menurut pemain dari Slowakia itu, efisiensi I Bianconeri dalam manfaatkan kesempatan begitu berlainan dengan Inter. Perihal itu yang pada akhirnya berbuah gol kemenangan melalui tandukan Mario Mandzukic di menit ke-66.

“Selamat pada Juventus yang sudah memenangkan pertandingan. Ini memang kemampuan mereka, yaitu cetak gol dari kesempatan yang tidak terlalu banyak serta biasa saja,” ungkap Skriniar pada Inter TV. “Sebetulnya, menurutku, kami miliki semakin banyak kesempatan cetak gol.”

Dalam pertandingan di Stadion Allianz itu, I Bianconeri mesti menanti sampai menit ke-66 untuk mencapai gol kemenangan atas team bimbingan Spalletti. Bermula dari operan silang yang dilepaskan Joao Cancelo dari sisi kiri ke tiang jauh, bola sukses disambar kepala Mandzukic yang terlepas dari kawalan Kwadwo Asamoah. Itu ialah gol pertama sang penyerang dalam Derby d’Italia.