Genoa Pilih Prandelli Menjadi Manajer Baru

7upcash – Genoa menghadirkan manajer anyar sesudah memutuskan kontrak dari Ivan Juric. Yaitu Cesare Prandelli yang dipilih menjadi manajer Genoa. Genoa Pilih Prandelli Menjadi Manajer Baru

Genoa Pilih Prandelli Menjadi Manajer Baru

Juric jadi pelatih yang seringkali ditunjuk oleh Genoa. Juric cuma bertahan di Genoa kira-kira dua bulan. Dia dihadirkan Genoa pada awal Oktober 2018 menukar Davide Bellardini.

Saat mengatasi Genoa di periode ketiga, pelatih dari Kroasia itu cuma delapan kali pimpin Krzysztof Piatek serta kolega. Saat delapan laga itu, Genoa tidak sempat sekalinya menang. The Grifone kalah lima kali serta tiga kali imbang.

Hasil jelek itu membuat manajemen Genoa mengeluarkan Juric serta menggantikannya dengan Prandelli. Nama Prandelli bukan nama yang asing di sepak bola Italia. Dia sempat melatih klub-klub tenar Serie A seperti Fiorentina, Parma, serta AS Roma. Spesial waktu melatih Roma, dia tidak sempat sekalinya pimpin Francesco Totti serta kawan-kawan sebab dia mengundurkan diri.

Prandelli sempat juga melatih Tim nasional Italia di tahun 2010 sampai 2014. Sudah sempat bertualang ke Spanyol serta membesut Valencia serta ke Timur Tengah membesut klub Uni Emirat Arab, Al Nasr, dia akan memutuskan pulang ke Italia.

“Saya semangat serta saya tidak sabar untuk mengawali,” ungkap Prandelli diambil dari Il Secolo XIX.

Gazzetta dello Sport menyampaikan kabar jika bekas juru latih Lecce ini akan pimpin latihan pada Jumat (7/12) sore waktu Italia serta akan dikenalkan dengan sah pada Sabtu. Agenda ketat akan ditemui oleh Prandelli dalam lima laga ke depan. Genoa akan menantang SPAL, AS Roma, Atalanta, Cagliari, Fiorentina, serta AC Milan.