Sturridge Segera Dipagari Liverpool Dari Incaran Klub Lain

7upcash –Nama Daniel Sturridge akan selekasnya dipagari raksasa Liga Inggris Liverpool dari target klub lain. Sang bintang akan hadiah kontrak baru untuk perpanjang waktu baktinya di bawah Jurgen Klopp. Sturridge Segera Dipagari Liverpool Dari Incaran Klub Lain

Sturridge Segera Dipagari Liverpool Dari Incaran Klub Lain

Nama Daniel Sturridge sendiri musim ini masih tetap begitu impresif bersama dengan tim Liverpool. Dia bahkan juga selama ini telah kumpulkan tidak kurang dari empat gol dari keseluruhan sembilan tampilan di semua pertandingan bersama dengan The Reds.

Sampai kini Sturridge sudah sempat seringkali terkena cedera kambuhan. Cedera itu jadi membuat kehilangan tempat penting di Liverpool. Musim lalu dia sempat juga mesti dipinjamkan ke West Brom. Jadi lumrah bila perolehan golnya selama ini semakin menguatkan posisinya di tim Liverpool.

Liverpool juga memberi titel pemain terbaik klub edisi September 2018 pada Sturridge. Hal tersebut mereka beri atas pertimbangan performa bagus yang Sturridge tunjukkan selama bulan tempo hari. Club lain lalu mulai melirik sang pemain.

The Sun kabarkan bila manajemen Liverpool sadar ketertarikan klub lain serta tegaskan tidak ingin untuk kembali meminjamkan Sturridge pada Januari kelak, apalagi menjualnya. Coba mengusir peminat, manajemen lalu diberitakan lagi menyiapkan proposal perpanjangan kontrak pada Daniel Sturridge.

Daniel Sturridge sudah sempat katakan jika dirinya telah bahagia serta kerasan ada di Liverpool. Dia ingin mencapai dapat impiannya yang belumlah terwujud, mencapai trofi juara bersama dengan tim polesan Jurgen Klopp. Berarti jelas, kesempatan Liverpool sukses rayu sang pemain memperpanjang kontrak semakin besar.

“Semua waktu waktu ada di Liverpool, semua proses perjalanannya, sangat terasa bagus buat saya. Ini hanya mengenai bagaimana dapat memenangi suatu. Saya tidak mau ada di sini untuk waktu yang lama dengan tidak mengusung satu juga trofi juara,” tutur Sturridge.

“Saya orangnya belum pernah ingin lihat waktu lalu serta berkata, ‘Semoga saja kita dapat memenangi liga tahun itu’. Jelas begitu menyakitkan, akan tetapi saat ini ikut ialah musim baru. Kami (Liverpool) masih tetap miliki peluang untuk dapat mengerjakannya lagi (capai trofi juara musim ini),” ujarnya.