Sudah Enam Pertandingan Isco Tak Dimainkan

7upcash – Telah enam pertandingan Santiago Solari melakukan awal karirnya bersama dengan Real Madrid. Akhirnya, Madrid sukses menuai lima kemenangan serta satu kekalahan. Tetapi, bukan itu yang jadi sorotan. Yang mengundang perhatian ialah terdepaknya Francisco Roman Alarcon Suarez, atau yang akrab disapa Isco. Sudah Enam Pertandingan Isco Tak Dimainkan.

Sudah Enam Pertandingan Isco Tak Dimainkan

Gelandang serang 26 tahun ini tidak sekali juga bermain sejak Solari duduk di kursi pelatih Madrid. Walau sebenarnya, Isco ialah salah satunya tulang punggung Los Blancos waktu sukses mencapai empat titel Liga Champions, termasuk juga hattrick titel ini di musim 2015/2016, 2016/2017, serta 2017/2018.

Isu juga tersebar, ada keretakan jalinan pada Isco serta Solari. Tidak hanya itu, eks pemain Valencia ini pula disebut akan tinggalkan Santiago Bernabeu. Beberapa klub elite jelas siap menampungnya. Dari mulai Chelsea, Manchester United, Juventus, serta Inter Milan.

Berkaitan isu ini, Solari pada akhirnya mulai bicara. Menurut pelatih 42 tahun ini, hubungan dengan Isco sekarang ini baik-baik saja. Solari bahkan juga menyatakan telah tidak ingin kembali mengulas permasalahan Isco. Disebutkan Solari, tidak bermainnya Isco dalam enam pertandingan di bawah kepemimpinannya ialah murni ketetapannya masalah tehnis.

“Sebenarnya, saya fikir tidak ada yang butuh dibicarakan (masalah isu hengkangnya Isco) di sini. Saya telah bicara beberapa waktu lalu. Terdapat beberapa perihal yang terjadi serta ada ketetapan yang perlu dibuat. Itu saja,” tutur Solari dikutip Bleacher Report.

“Saya tidak dapat berspekulasi selama waktu di sini bersama dengan kalian. Ada 24 (pemain) profesional. Mereka semua telah kerja keras serta kami mesti memutuskan. Tidak lagi ada yang butuh dikatakan,” tuturnya.

Setelah itu, Madrid akan memerankan pertandingan kontra Valencia di ajang LaLiga. Madrid akan melayani Valencia di Santiago Bernabeu dalam pertandingan minggu ke-14 LaLiga 2018/2019, Minggu 2 Desember 2018 dini hari WIB.