7upcash – Supporter Persija Jakarta, The Jakmania pada akhirnya dapat mengikuti team kesayangannya langsung di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, waktu bertemu Ceres Negros pada matchday ke empat Group G Piala AFC, Selasa (23/4/2019). Ketetapan itu berdasar pada komunikasi pada Kepolisian, manajemen, serta panpel Persija. Supporter Persija Akirnya Diperbolehkan Mendampingi Tim Kesangannya

Awal mulanya, Kepolisian mendadak memutuskan pertandingan itu diadakan tanpa ada pemirsa. Tetapi satu jam sebelum laga diawali pada jam 15.30 WIB, The Jakmania pada akhirnya diijinkan masuk lokasi SUGBK untuk memberi suport pada Ismed Sofyan serta teman-teman.

Sesudah berkomunikasi dan bekerjasama manajemen serta Panpel Persija dengan pihak kepolisian, The Jakmania yang mempunyai ticket diizinkan masuk ke SUGBK untuk melihat pertandingan Persija Jakarta versus Ceres Negros dengan himbauan masuk ruang stadion dengan teratur, jagalah rumah kami SUGBK Aman, dan junjung penuh Persija,” demikian bunyi pengakuan Persija.

Dari pengamatan kami, semenjak siang hari The Jakmania sudah banyak yang datang ke lokasi GBK. Mereka memadati seputar stadion sebelum pada akhirnya diijinkan masuk.

Di stadion, terlihat beberapa ribu The Jakmania penuhi tribun Utara, Selatan, serta Timur. Cuma ruang tribun atas yang dikosongkan.

Awal mulanya, panpel Persija memang sudah cetak 60.500 lembar ticket untuk pertandingan itu. Ticket juga telah di jual semenjak akhir minggu tempo hari.