7upcash – Manchester United akan melayani Manchester City pada pertandingan kelanjutan Premier League 2018/19, Kamis (25/4) pagi hari WIB kelak. Pertandingan masif bertopik Derby Manchester itu akan begitu memastikan nasib ke-2 team musim ini. Inilah Cara Rahasia MU Untuk Memutar Keadaan Melawan City!

Inilah Cara Rahasia MU Untuk Memutar Keadaan Melawan City!

Ke-2 team berlaga dengan keperluannya semasing. MU harus menang untuk mengawasi harapan tembus empat besar, serta Man City mesti memperoleh tiga point untuk selalu mengambil langkah jadi juara.

Berarti, derby kesempatan ini akan bertambah panas dari umumnya. MU bisa jadi mempunyai daya tambahan untuk tampil habis-habisan serta menaklukkan Man City, lebih sebab pertandingan ini dimainkan di Old Trafford.

Meskipun begitu, bagaimana sebetulnya kesempatan menang ke-2 team? Baca penjelasan sedetailnya berikut ini ya, Bolaneters!

Opini pertama dikatakan oleh Pattrick Vieira, bekas pemain Arsenal serta Man City. Menurut dia, pertandingan derby memang tetap susah, tapi bagaimana juga Man City jelas lebih unggul. Vieira yakin Man City dapat menang.

“Ini pertandingan derby, serta tetap susah mainkan derby, tapi dalam beberapa waktu paling akhir saya duga Man City sudah jadi team yang lebih baik di kota Manchester,” papar Vieira pada Sky Sports.

“Saya mengharap mereka dapat meluncur sampai akhir serta jadi juara, karena mereka sudah begitu berkelanjutan. Mereka mainkan sepak bola yang fenomenal.”

“Saya begitu nikmati permainan mereka tiap-tiap akhir minggu, mereka selalu cetak gol, serta saya mendoakan yang terunggul buat mereka,” sambungnya.

Pengakuan Vieira di dukung oleh Dave Kitson, analis Premier League. Kitson mengaku Man City unggul semuanya, tapi ia pun yakin MU dapat membuat surprise, terutamanya bila MU dapat mengoptimalkan kekuatan Marcus Rashford.

“Hanya satu keinginan MU menaklukkan Man City dengan mencadangkan [Romelu] Lukaku, mainkan [Marcus] Rashford menjadi striker tengah serta manfaatkan serangan balik untuk menguber kemenangan 1-0,” papar Kitson pada Express.

“Saya belum pernah menduga saya akan menjelaskan ini masalah team MU,” pungkasnya.