Suso Ditegaskan Tidak Akan Dijual

7upcash – Sesudah melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2017, AC Milan saat ini malah tengah diberitakan bakal menjual beberapa pemain bintangnya. Satu diantara nama yang tengah ramai diperbincangkan yaitu winger kanan mereka, Suso Fernandez. Suso Ditegaskan Tidak Akan Dijual

Suso Ditegaskan Tidak Akan Dijual

Tidak dapat dimungkiri, dalam sebagian musim terakhir, Suso sudah jadi sisi perlu dalam diri Milan. Walau pada awal-awal karirnya di club berjuluk Rossoneri itu Suso kerap kalah bersaing dengan pemain yang lain, tetapi seiring berjalannya waktu pemain asal Spanyol itu malah memancarkan mutunya.

Suso adalah tipikal pemain yang kerap lari di tepi lapangan serta lalu lakukan cut-inside lalu melepaskan tembakan dengan kaki kirinya. Tidak ayal, walau berposisi jadi winger, tapi Suso cukup seringkali mencetak gol untuk Milan.

Sekarang ini, Suso tengah dikaitkan dengan bekas klubnya, Liverpool. Pemain berumur 24 th. itu diproyeksikan untuk menukar peranan Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona. Tetapi demikian, sampai saat ini masih belumlah ada info kelanjutan atas ketertarikan itu.

Berjaga-jaga supaya pemainnya itu tidak hengkang ke club beda, dengan tegas manajemen AC Milan juga memberi peringatan. Dalam satu konferensi pers, seseorang perwakilan Milan mengatakan kalau mereka tidak akan jual Suso, meskipun ada penawaran dengan harga 80 juta euro.

Suso sendiri terbilang cukup baru memperbarui kontraknya dengan Milan, yaitu pada September 2017. Dalam kontrak anyar itu disebutkan kalau Suso mempunyai masa bakti pada Milan sampai 30 Juni 2022. Disamping itu, Milan sendiri juga optimis Suso tidak akan hengkang ke klub lain.

Pasalnya, dengan Milan Suso senantiasa mendapat jaminan dimainkan jadi starting XI. Jika Milan memakai formasi 4-3-3, jadi Suso ditempatkan jadi winger kanan. Tetapi jika Milan memakai formasi dua striker, Suso bakal jadi second striker.

“Milan sudah dengan begitu jelas memberi tahu Suso pada musim panas : Kami akan tidak jual Anda, bahkan juga untuk tawaran 80 juta euro. Pembaruan kontraknya pada September (2017) yaitu gerakan yang begitu penting, ” tulis Milan pada suatu konferensi pers, Selasa (16/1/2018).