Suso Mengatakan Jangan Pernah Meragukan Gattuso

7upcash – Pemain lini sayap dari klub AC Milan, Suso, mengakui tidak sempat menyangsikan potensi Pelatih Gennaro Gattuso. Di mata Suso, pelatih 40 tahun itu miliki gairah tinggi. Suso Mengatakan Jangan Pernah Meragukan Gattuso

Suso Mengatakan Jangan Pernah Meragukan Gattuso

Gattuso menukar Vincenzo Montella pada pertengahan musim lalu. Dia hampir setahun memegang posisi pelatih di San Siro.

Sampai sekarang, tampilan Rossoneri bersama dengan Gattuso belum memberikan keyakinan serta masih tetap angin-anginan. Keseluruhan, Gattuso sudah melatih Rossoneri dalam 43 laga di semua pertandingan. Dia menuliskan 21 kemenangan, 13 kali seri serta 9 kekalahan.

“Gattuso bagus. Dalam latihan serta laga, itu seperti saat ia bermain, gairah serta intensitas murni, tapi selain itu suatu yang lain, Anda bisa bicara dengannya mengenai semuanya,” kata Suso seperti dikutip Soccerway.

“Sepak bola Italia begitu taktis, menuntut pemain ofensif serta buat penyerang, ini ialah tempat yang sangat susah sebab tiap-tiap minggu Anda melawan pertahanan yang terorganisir dengan baik dengan team yang selalu tahu apakah yang perlu dikerjakan.”

“Sedangkan untuk AC Milan? Kami serupa dengan Spanyol. Milan ingin selalu mempunyai bola, saya dari mulai samping serta menyerang ke tengah. Gayanya begitu serupa,” Suso memberikan.

Milan sendiri sekarang ada di rangking sepuluh klassemen Serie A dengan catatan 3 kemenangan, 3 kali seri serta dan sekali kalah dalam tujuh laga.