Szczesny Dinilai Merupakan Kelemahan dari Juventus

7upcash – Dua bekas pemain dari klub berjuluk The Red Devils, Owen Hargreaves serta Paul Scholes memandang kekurangan penting Juventus ialah penjaga gawang Wojciech Szczesny. Mereka berkaca pada tampilan Bianconeri waktu menantang Setan Merah. Szczesny Dinilai Merupakan Kelemahan dari Juventus

Szczesny Dinilai Merupakan Kelemahan dari Juventus

Juventus roboh 1-2 di tangan Manchester United pada kelanjutan laga Group H Liga Champions di Juventus Fase, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Juventus unggul terlebih dulu melalui Ronaldo di menit 65. Gol ini bermula dari umpan jauh Leonardo Bonucci yang lalu dilanjutkan Ronaldo melalui tembakan voli.

Akan, sepakan bebas Juan Mata (86′) serta gol bunuh diri Bonucci (90′) sukses membuat Setan Merah mengubah kondisi.

“Saya fikir gol kedua United berlangsung potensi penjaga gawang yang jelek. Szczesny dapat keluar, tapi ia ragu-ragu serta saya fikir itu ialah kekurangan besar Juventus. Szczesny lima tahun di Arsenal serta kelihatannya buat saya ia belumlah berkembang,” kata Scholes di Soccerway.

“Scholes membuat poin bagus mengenai penjaga gawang. Berapakah banyak team yang sudah memenangi Liga Champions tiada penjaga gawang kelas dunia? Juventus siap untuk memenangi Liga Champions serta beberapa orang di belakang monitor akan berfikir mereka sudah kehilangan suatu sesudah Gianluigi Buffon pergi,” kata Hargreaves.

Szczesny sendiri telah membela Juventus dalam 14 laga musim ini. Dia kebobolan 10 kali serta menuliskan 6 clean sheet