Tak Ada Negoisasi Lebih Lanjut Untuk Pastore

7upcash – Sepanjang bursa transfer musim dingin 2018 berlangsung, Inter Milan meruapakan klub yang selalu dikaitkan untuk bisa memboyong gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore. Kendati begitu, hingga bursa transfer musim dingin ditutup, nyatanya Inter tak juga menyegel tanda tangan Pastore. Tak Ada Negoisasi Lebih Lanjut Untuk Pastore

Tak Ada Negoisasi Lebih Lanjut Untuk Pastore

Tak ayal, hal tersebut sempat membuat para fans mereka kecewa. Pasalnya, apabila meniliki performa klub berjuluk Nerazzurri itu saat ini, Inter sepertinya membutuhkan amunisi baru. Bagaimana tidak, dalam tujuh pertandingan paling akhir di seluruh kompetisi, Mauro Icardi dan kawan-kawan belum sekalipun memetik kemenangan.

Menanggapi proses transfer Inter pada Januari 2018 ini, direktur olahraga mereka, Piero Ausilio pun menegaskan sebenarnya sepanjang bursa transfer berlangsung, pihaknya tak pernah melanjutkan negosiasi terhadap Pastore. Jadi dapat dikatakan bahwa kabar ketertarikan Inter yang berusaha memboyong Pastore hanyalah rumor belaka.

Ausilio menjelaskan bahwa pada awalnya ia memang berusaha memboyong Pastore dari PSG dengan formula peminjaman dan pilihan untuk mempermanenkan di akhir musim. Namun, formula transfer tersebut ditolak PSG. Sejak saat itu Ausilio menerangkan kalau Inter tak pernah lagi ingin merekrut Pastore dengan formula yang lain.

“Tidak sempat terjadi negosiasi lanjutan untuk Pastore. Kami selalu bersikap jujur dan tulus bahwa basis yang diperlukan untuk merekrutnya tidak ada di sana. Sekali kami memahami bahwa kami tidak bisa merekrutnya secara meminjam dengan pilihan membeli, maka kami memutuskan untuk menyerah,” jelas Ausilio, Kamis (1/2/2018).

Ausilio menerangkan bahwa Inter sudah cukup melakukan transfer kali ini dengan hanya memboyong Rafinha Alcantara dan Lisandro Lopez. Menurutnya kehadiran dua pemain itu sudah cukup untuk meningkatkan performa Nerazzurri.

“Betapa hasil kerja yang telah kami lakukan di bursa transfer bisa dilihat di lapangan. Inter harus kompetitif untuk Liga Champions. Kami telah melakukan apa yang kami ingin perbuat. Kami merekrut seorang bek tengah dan seorang pemain dengan masa depan yang besar di depannya seperti Rafinha dan juga telah melakukan perampingan tim,” tutup Ausilio.