Sriker Roma Yakin Timnya Bisa Keluar Dari Krisis

7upcash – Striker AS Roma, Edin Dzeko, menuliskan bahwa skuadnya mempunyai kualitas yang lumayan untuk terbit dari krisis performa dan berlomba meraih scudetto dengan klub-klub besar Italia lainnya. Sriker Roma Yakin Timnya Bisa Keluar Dari Krisis

Sriker Roma Yakin Timnya Bisa Keluar Dari Krisis

AS Roma sekarang sedang merasakan krisis performa sesudah gagal meraih kemenangan di tujuh laga secara beruntun pada seluruh ajang.

Tim Serigala Ibu Kota tersebut sudah tidak pernah menang semenjak disingkirkan Torino pada babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (20/12/2017).

Dengan kata lain, AS Roma belum pernah meraih kemenangan lagi semenjak 2018 yang sekarang telah menginjak Februari.

Di ajang Liga Italia, AS Roma takluk tiga kali dari Juventus, Atalanta, dan Sampdoria serta imbang dengan jumlah yang sama ketika menghadapi Sassuolo, Inter Milan, dan Sampdoria.

Kondisi ini menciptakan Dzeko menyatakan frustrasi. Namun, striker berusia 31 tahun tersebut* yakin badai yang tengah menerpa AS Roma tersebut akan segera selesai dengan bermodalkan kualitas skuad.

“Faktanya ialah kami belum pernah lzgi meraih kemenangan di liga guna waktu yang lama dan urusan ini menciptakan kami paling frustrasi. Kami belum beruntung dalam sejumlah pertandingan,” ucap Dzeko memberikan.

“Namun, saya pikir kami mempunyai kekuatan dan kualitas untuk terbit dari krisis ini. Kami seluruh telah bekerja keras supaya segera pulang ke jalur kemenangan yang pasti saja tidak bakal mudah,” tuturnya.

Dzeko sendiri pun mengaku sumbangsih golnya guna AS Roma tengah menurun bila dikomparasikan dengan sejumlah musim terakhir.

Hingga pekan ke-22 Liga Italia, Dzeko yang adalah pemain tersubur Liga Italia 2016-2017 dengan koleksi 29 gol sekitar ini baru mengemas 10 lesatan.

“Mengingat tahun kemudian saya ialah pencetak gol terbanyak di liga, jadi raihan kali ini tidak banyak lebih buruk di level individu,” kata Dzeko.

“Namun, urusan yang sangat penting untuk saya ialah tim, bukan kesuksesan individu,” ujarnya.

Berikutnya, AS Roma bakal kembali mengupayakan meraih kemenangan kesatu mereka di 2018 di kandang Hellas Verona pada pekan ke-23 Liga Italia, Minggu (4/12/2018)