Tak Ingin Remehkan Juventus Waspadai Young Boys

7upcash – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak ingin anak asuhannya menyepelekan Young Boys. Bahkan juga, Allegri menilainya ada dua perihal yang mesti dicermati oleh anak asuhannya dari tim asal Swiss tersebut. Tak Ingin Remehkan Juventus Waspadai Young Boys

Tak Ingin Remehkan Juventus Waspadai Young Boys

Young Boys akan jadi lawan buat Juventus pada matchday ke-2 Group H Liga Champions, Kamis (4/10) dini hari WIB. Laga akan digelar di Allianz Fase, yang tidak lainnya adalah markas Juventus.

Diatas kertas, Juventus pasti diunggulkan untuk memperoleh tiga point. Karena, Juve mencapai hasil prima pada delapan pertandingan resmi yang dimainkan. Tujuh di Serie A dan satu di Liga Champions. Juve juga akan menjadi tuan-rumah.

Sesaat itu, walau miliki rekor yang sama di pentas domestik [Young Boys selalu menang dari sembilan laga], Young Boys masih dinilai miliki materi kalah berkualitas dari Juventus. Akan tetapi, Allegri masih siaga.

Menurut Allegri, Young Boys adalah tim dengan potensi yang istimewa. Allegri memberikan pujian pada figur Gerardo Seoane, pelatih Young Boys. Tidak hanya itu ada dua segi dari permainan tim asal Swiss tersebut yang dicermati.

“Kami mesti menghargai Young Boys, mereka sudah memenangi banyak laga, mereka miliki pelatih yang hebat dan mereka bagus juga saat mainkan bola panjang. Dengan fisik mereka juga kuat,” tutur Allegri.

“Saya tidak sedang dengan tampilan kami pada 20 menit akhir lawan Napoli. Kami berhenti lari dan melepaskannya. Kami memberi kesempatan pada Napoli, yang harusnya tidak kami beri pada mereka,” sambung eks pelatih AC Milan.

Buat Allegri, tidak argumen untuk Juventus tidak menang lawan Young Boys. Allegri ingin melanjutkan trend positif yang didapatkan saat menang atas Valencia pada pertandingan perdana. Juventus ingin mendapatkan enam point selesai pertandingan menantang Young Boys.

“Laga digelar untuk dimainkan dan dimenangkan. Besok kita mesti mendapatkan enam point,” tegas pelatih berumur 51 tahun tersebut.