Tak Memperdulikan Nasibnya Musim Depan Conte Tetap Berkomitmen Dengan Chelsea

7upcash – Masa depan Antonio Conte semakin dispekulasikan menyusul kegagalan Chelsea finish empat besar. Tapi, Conte tidak memedulikannya dan memiliki komitmen penuh pada klub. Tak Memperdulikan Nasibnya Musim Depan Conte Tetap Berkomitmen Dengan Chelsea

Tak Memperdulikan Nasibnya Musim Depan Conte Tetap Berkomitmen Dengan Chelsea

Chelsea di pastikan tidak berhasil maju ke Liga Champions musim depan usai kekalahan 0-3 di kandang Newcastle United pada minggu terakhir Premier League, Minggu (13/5/2018) malam WIB.

The Blues mesti senang finish ke-5 dengan 70 poin, selisih lima angka dari Liverpool yang berada di posisi ke-4 selesai kemenangan 4-0 atas Brighton and Holve Albion di waktu bersamaan.

Hasil ini seolah menambah suram musim Chelsea kali ini sehabis kesuksesan mereka jadi juara Premier League 2016/2017. Tidak hanya tidak berhasil di liga, Chelsea juga tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

Walau masih tetap ada trofi Piala FA yang dapat direbut minggu depan, tetaplah saja itu tidak dapat menghapus catatan buruk selama musim ini. Jadi lumrah bila Conte yang urutannya dalam bahaya sekarang ini.

Beberapa nama pengganti Conte telah muncul seperti Luis Enrique, Joachim Loew, Thomas Tuchel, serta Maurizio Sarri. Hal semacam ini pasti akan begitu mengganggu Conte.

Berkaitan lanjutan kariernya di Stamford Bridge musim depan, Conte nyatanya tidak demikian memusingkannya. Sebab komitmennya untuk klub telah jelas, yaitu hingga kontraknya selesai 2019, apa pun yang terjadi minggu depan.

” Tidak, saya tidak berfikir seperti itu (final Piala FA jadi pertandingan terakhirnya). Untuk musim ini, memang, ” tutur Conte seperti diambil FourFourTwo.

” Saya memiliki komitmen penuh dengan klub, itu begitu perlu buat saya. Tak ada spekulasi masalah diri saya. Yang penting adalah klub, bukanlah Anda (jurnalis), ” sambungnya.

” Saya masih tetap terikat kontrak dan klub begitu mengerti kondisi ini. Sesudah hari Sabtu depan, kami akan berlibur dan kita saksikan saja musim depan seperti apa. “